Iniloh 5 Tokoh Anime dengan Perkembangan Karakter Terbaik, Ada yang Kamu Suka?

Iniloh 5 Tokoh Anime dengan Perkembangan Karakter Terbaik  Ada yang Kamu Suka  - I D Pran karakter,yang,berkembang,adalah,bukti,bahwa,sang,creator,memperhatikan,tokoh,buatannya,sendiri,dengan,baik
Karakter yang berkembang adalah bukti bahwa sang creator memperhatikan tokoh buatannya sendiri dengan baik
Karakter dalam anime biasanya tidak hanya stuck di tempat. Untuk mengimbangi perkembangan jalan cerita, karakter pun akan dikembangkan sedemikian rupa. Misalnya dari yang awalnya tidak memiliki kemampuan bertarung, menjadi punya kekuatan tertentu yang sangat fatal untuk lawan. Atau, yang awalnya pengecut, menjadi pemberani.

Hanya saja, tidak semua karakter anime memiliki perkembangan yang baik. Ada pula yang tokoh yang sama sekali tidak berkembang dan malah memiliki kemerosotan karakter. Namun kali ini kita tidak akan membahas itu, yang akan kita ulik adalah tokoh-tokoh dengan perkembangan karakter yang baik. Seperti 5 yang akan kita bahas kali ini.

1. Greed dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Greed dari Fullmetal Alchemist  Brotherhood
Fullmetal Alchemist: Brotherhood/Studio Bones
Salah satu tokoh villain di Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Greed, awalnya adalah sosok homunculus yang mengabdi pada Father. Greed digambarkan sebagai sosok yang serakah, seperti namanya. Ia ingin uang, kekuasaan, dan apa pun yang bisa memuaskan dirinya. Namun, Greed menjadi berbeda sejak bertemu Ling. Sifatnya perlahan mulai berubah menjadi lebih baik dan bahkan bersedia melindungi Ling. Sebagai sosok yang serakah, rasanya pasti sulit baginya untuk bisa di tahap untuk mengorbankan nyawanya sendiri demi orang lain. Namun Greed melakukannya dengan baik sampai akhir. 

2. Vegeta dari Dragon Ball Z
Vegeta dari Dragon Ball Z
Dragon Ball Z/Toei Animation
Siapa yang tidak tahu Vegeta. Di awal kemunculannya saja, dia sudah sangat menakutkan. Sifatnya yang pemarah, tanpa belas kasih, dingin, arogan, membuatnya menjadi super villain terseram. Namun, perlahan sifatnya berubah sejak dia berada di pihak Goku. Terlebih di Dragon Ball Z, dia menjadi lebih kalem meskipun masih terlihat dingin. Lama-lama ia jadi punya semacam ikatan dengan orang-orang di dekatnya, sampai akhirnya bisa punya sisi romantis dan menikahi Bulma. Dari perubahan tersebut, mereka yang awalnya tidak menyukai Vegeta pun berbalik menyukainya. Bahkan rasanya, sekarang hampir semua fans Dragon Ball sangat menyukai Vegeta.

3. Chise Hatori dari The Ancient Magus Bride
Chise Hatori dari The Ancient Magus Bride
The Ancient Magus Bride/Production I.G
Dari seorang yang benar-benar tidak peduli apa pun pada dirinya sendiri, Chise perlahan berubah menjadi gadis yang percaya diri. Hal ini seperti ketika kamu melihat temanmu mengalami depresi, dan dia menemukan orang yang tepat, dengan lingkungan yang mendukungnya, dan akhirnya temanmu itu bisa menjadi pribadi yang sangat-sangat baik. Hal itu pula yang dialami Chise, sejak dia bertemu Elias, perkembangan sifatnya semakin baik. Bahkan dia yang awalnya sulit untuk mengungkapkan pikirannya, kini menjadi bisa lebih vocal dan mampu membicarakannya dengan Elias.

4. Yona dari Yona of The Dawn
Yona dari Yona of The Dawn
Akatsuki no Yona/Studio Pierrot
Siapa yang sangka jika putri manja seperti Yona, bisa menjadi seorang gadis penuh tekad yang bahkan mampu membawa kebaikan untuk negaranya. Mungkin benar kata orang, seseorang harus diberi keadaan mendesak terlebih dulu untuk membuatnya berubah. Yona yang awalnya hidup dalam istana, dipaksa berjuang di luar istana sebagai pelarian sejak ayahnya dibunuh. Ia bahkan sangat berjuang keras untuk menjadi pemimpin yang baik dan peduli pada masyarakatnya.

5. Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin
Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin
Rurouni Kenshin/Studio Gallop
Kenshin punya background kehidupan yang menarik. Ia awalnya adalah seorang pembunuh, sampai-sampai disebut sebagai Battosai sang Penyayat. Namun, sejak menyadari bahwa tindakannya malah tidak membawa apa-apa, ia mencoba untuk hidup dengan lebih damai. Hanya saja, orang yang ingin berubah memang banyak tantangannya. Tidak heran jika Kenshin pun selalu diliputi masalah karena masa lalunya. Namun, ia berusaha keras untuk memegang teguh prinsipnya yang sekarang, dan berusaha menyelesaikan semua masalah dengan lebih damai dan tenang.

Itu tadi adalah beberapa karakter anime dengan perkembangan terbaik. Jika ada tokoh lain yang menurutmu memiliki development character sangat baik, jangan lupa membaginya di kolom komentar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Manga Kyochuu Rettou(The Island of Giant Insects) Naik ke Teater Tahun 2020
Punya Sejuta Pesona, Inilah 5 Cowok Anime yang Mudah Membuat Lawan Jenis Jatuh Hati
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece
5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki Part 2
Kenal Lebih Dekat dengan Husbando Paling Dicintai di Musim Semi: Naofumi Iwatani dari Tate no Yuusha Nariagari
Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Kerjasama antara Hero dan Villain di Anime yang Paling Seru, Deg-Degan Banget!
Nggak Nyangka Banget, 5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat
Wajah-Wajah Tidur Karakter Anime Ini Bikin Gemes, Kamu Suka yang Mana?