Orang-Orang Ini Punya Koleksi yang Tidak Biasa. Mulai dari Foto Kematian Sampai Makhluk Mati Beneran

Orang-Orang Ini Punya Koleksi yang Tidak Biasa  Mulai dari Foto Kematian Sampai Makhluk Mati Beneran - I D Pran tidak,semua,orang,bisa,konsisten,dengan,hobi,mengoleksi,sesuatu,namun,orang-orang,membuktikannya,bahkan,mereka,punya,koleksi,yang,aneh,sampai,yang,mengerikan
Tidak semua orang bisa konsisten dengan hobi mengoleksi sesuatu. Namun, orang-orang ini membuktikannya, bahkan mereka punya koleksi yang aneh sampai yang mengerikan
Kolektor memang orang yang luar biasa, mereka mendedikasikan diri untuk mengumpulkan benda-benda yang merasa sukai dengan mengorbankan waktu dan juga uang. Koleksi umum dari para kolektor biasanya adalah perangko, mobil maupun barang-barang antik. Akan tetapi, orang-orang berikut ini malah memiliki koleksi yang super duper tidak biasa. Koleksi mereka cenderung aneh dan menyeramkan. Seperti apakah itu? Berikut ini ulasannya.

1. Koleksi Tatto Mayat oleh Dr. Katsunari Fukushi
Koleksi Tatto Mayat oleh Dr  Katsunari Fukushi
kunointer.com
Seorang pendiri dari Japan Tattoo Institute bernama Dr. Katsunari Fukushi, memiliki hobi yang cukup membuat bulu kuduk merinding tetapi bermanfaat sebagai pelestarian budaya, yaitu mengumpulkan tato dari kulit manusia yang sudah mati. Kulit yang bertato tersebut akan disamak, lalu dikoleksi. Hal ini dilakukannya tentu dengan mendapat izin legal.

2. Koleksi Tulang oleh Ray Bandar
Koleksi Tulang oleh Ray Bandar
yukepo.com
Hal ekstrem dilakukan oleh Roy Bandar, kolektor yang menekuni hobinya sudah sekitar 50 tahun ini gemar mengoleksi tengkorak. Jumlah tengkorak yang disimpan di rumahnya sudah ada sekitar 7000-an lebih. Dia bahkan menamai rumahnya sebagai The Bone Palace.

3. Koleksi Foto Kematian oleh Dr. Stanley B. Burns
Koleksi Foto Kematian oleh Dr  Stanley B  Burns
vice.com
Koleksi dari Dr. Stanley B. Burns ini juga terbilang menyeramkan, tetapi membuatnya mendapat penghormatan karenanya. Koleksi Dr. Stanley adalah foto kematian. Entah itu foto seperti luka peperangan, post-mortem dan malformasi maupun anomali. Ada juga foto pembunuhan hingga foto eksekusi mati.

4. Koleksi Freaks oleh Frederik Ruysch
Koleksi Freaks oleh Frederik Ruysch
pinterest.com

Di antara koleksi di atas, mungkin yang paling membuat merinding adalah koleksi dari Frederik Ruysch. Dia mengoleksi berbagai hal-hal ganjil seperti hewan-hewan kembar siam, anatomi janin maupun segala makhluk yang mengalami kelainan. Semua itu ia awetkan dan kini bisa kamu lihat di museum Peter the Great's ‘Kunstkammer' Chamber of Curiosities. Perlu diketahui bahwa Frederick mengumpulkan hal-hal tersebut selama 15 tahun, sampai tahun 1719.

5. Koleksi Murderabilia oleh Rick Staton
Koleksi Murderabilia oleh Rick Staton
fdncms.com
Rick Staton adalah kolektor barang-barang murderabilia, yaitu semua barang yang berhubungan dengan kasus pembunuhan. Seperti; pisau, pistol, rambut korban maupun tersangka, pakaian, dan segala macam barang lainnya.

6. Koleksi Kepala oleh Jendral Horatio Gordon Robley
Koleksi Kepala oleh Jendral Horatio Gordon Robley
http://jayarajapoker88.com
Koleksi Jendral Horatio Gordon Robley(1840-1930) sebenarnya bukan merupakan miliknya sendiri. Dia dulunya pernah meneliti kehidupan Suku Maori di Selandia Baru yang gemar memenggal kepala. Kemudian, Jendral Horation mengumpulkannya dan mengawetkannya. Dia menganggap penggalan kepala tersebut adalah karya seni, karena adanya tato primitif dari kepala-kepala tersebut.

7. Koleksi Cetakan Alat Kelamin oleh Cynthia Plaster Caster
Koleksi Cetakan Alat Kelamin oleh Cynthia Plaster Caster
pinterest.com
Koleksi dari Cynthia Plaster Caster ini sedikit menjijikkan tetapi memang sangat unik. Bagaimana tidak, karena dia mengumpulkan cetakan alat kelamin, entah dari kelamin laki-laki maupun perempuan. Dia bahkan berhasil mendapatkan cetakan kelamin Jimmy Hendrix, Jello Biada dan Karen O.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Eks PRISTIN Gandeng Satu Member Lagi Bentuk Grup Baru
Stray Kids Bakal Tampil Dalam Program TV Australia, Sunday Night
Pernah Jadi Kekasih, Seleb Tanah Air Ini Bertemu Kembali Dalam Satu Proyek Film
5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group
Tidak Kalah Seru dari Magical Girl Ore, Inilah 5 Anime Gender-Bender yang Wajib Kamu Tonton
Tragedi Menghilangnya Kasur Kesayangan
10 Inspirasi Fashion Park Min Young Dalam K-Drama
Masuki Tahun ke-8, AOA Akui Lebih Bahagia
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Tantangan Makanan Pedas: 7 Makanan Korea Terpedas Yang Wajib Kalian Coba
Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo
Image Selalu Ber-make Up Tebal, Christina Aguilera Rela Tampil Tanpa Polesan di Cover Majalah. Hasilnya Mengejutkan!