Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
SPEECHLESS
Oleh Lisnawati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Premium
Blurb
Jika cinta benar adanya mungkin ia akan menimbulkan luka.
Kita dipertemukan karna sudah menjadi skenario Allah SWT.
Menjadi dekat atau menjauh bukan masalah bagiku.
Dalam kenyataannya setiap rasa yang ingin ku tutupi malah kian tumbuh merekah.
Tanpa kusadari waktu kita dapat secara cepat menjauh dan tiba-tiba mendekat.
Dan skenario kita berakhir pada perpisahan yang tak tau akan bertemu kembali atau perpisahan abadi.

- Alika Serendia Meda -
Aku gak mau jatuh cinta denganmu, Karna aku tau akhirnya akan sama seperti sebelumnya. Dekat-lalu pergi-dan berakhir patah hati.

- Melly Indrawari -
Kamu itu aneh. Kenapa masih peduli banget dan gak mau jauh dari aku padahal kita udah gak ada hubungan apapun."

- Daffa Abbrani -
Banyak kemungkinan jika seseorang saling memiliki rasa mereka akan bersatu dengan Pacaran. Namun, Aku sedang memberikan jeda pada hati hingga kita saling dipersatukan dengan ikatan yang halal.

- Aldevano Prayoga -
Di dunia ini cuma ada 3 wanita terpenting dihidupku. Ibuku, Kakak perempuanku dan kamu.
Tokoh Utama
Alika Serendia Meda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
78
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Lisnawati
Lahir di kota kecil yang dikenal sebagai kota pendidikan. Menyukai hujan tapi takut jika hujan datang dengan membawa angin kencang. Ingin menjadi seperti dandelion walaupun terlihat lemah dan rapuh namun memiliki kekuatan dan keberanian.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 336 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 56,865 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi