I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Waduh, 5 Cewek Anime Ini Ternyata Masochist

Waduh 5 Cewek Anime Ini Ternyata Masochist
Cewek di anime memang sifatnya sangat berfariasi. Mulai dari yang yandere, tsundere, bahkan ada tipe masochist. Seperti beberapa cewek anime ini.
Setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda. Bahkan kembar identik pun, pasti punya satu dua kecenderungan sifat yang beda. Hal ini juga terjadi pada karakter-karakter di anime. Untuk membuat mereka semakin istimewa, pastinya harus ada karakteristik yang kuat dan menjadi ciri khas. Salah satunya adalah kecenderungan suatu karakter untuk menjadi masochist.

Apa itu masochist? Pengertian mudahnya sih, seseorang yang suka disakiti karena merasa hal itu menjadi kepuasan batin tersendiri. Disakiti dalam hal apa? Fisik dan verbal. Kalau kamu seorang sadistic alias orang yang suka menyakiti, lebih baik berjauhan dengan tipe seperti cewek-cewek ini, karena pasti akan jadi kombinasi yang mengerikan dan berbahaya.

Lalu, siapa kiranya para cewek anime yang tergolong masochist? Berikut ini daftarnya.

1. Virgo dari Fairy Tail

Kwikku, Virgo dari Fairy Tail
Sumber: narvii.com
Virgo adalah spirit yang menjalin kontrak dengan Lucy dari anime Fairy Tail. Dia berpenampilan seperti maid dan memiliki paras cantik dengan rambut pink. Namun, meskipun sangat bisa diandalkan tetapi Virgo memiliki kebiasaan yang aneh, setiap kali dia di-summon dia tampak selalu ingin dihukum, seperti berucap "Maukah kau menghukumku, Princess?”

Dia bahkan punya aksesoris seperti rantai dan borgol di kedua pergelangan tangannya, menandakan bahwa dia memang suka jadi budak.

2. Sarutobi Ayame dari Gintama

Kwikku, Sarutobi Ayame dari Gintama
Sumber: narvii.com
Tidak perlu diragukan lagi, Ayame yang biasa dipanggil Sa-chan ini adalah maso sejati. Dia cinta mati dengan Gintoki dan selalu ingin dihukum. Tiap kali Gintoki memperlakukannya dengan kasar, dia malah kesenangan. Bahkan kalau Gintoki memanggilnya sebagai wanita kotor, Sa-chan sangat menikmatinya.

3. Darkness dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kwikku, Darkness dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo
Sumber: narvii.com
Lalatina Dustiness Ford, atau singkatnya disebut Darkness tampaknya sangat menyukai disakiti ketika sedang bertarung. Dia bahkan berharap mendapatkan luka yang lebih banyak. Benar-benar maso sejati mbak ini.

4. Hiiragi Suzuna dari Inu to Hasami wa Tsukaiyou

Kwikku, Hiiragi Suzuna dari Inu to Hasami wa Tsukaiyou
Sumber: moonlitasteria.files.wordpress.com
Kalau karakter yang ini, sudah sangat jelas tergambar sebagai seorang maso. Dia punya kepribadian yang cukup eksentrik dan memang maso adalah salah satu tabiatnya. Apalagi kalau dimasoi sama Natsuno Kirihime. Girang-girang, deh mbak ini.

5. Suzuka dari Akame ga Kill!

Kwikku, Suzuka dari Akame ga Kill
Sumber: wikia.nocookie.net
Suzuka ini juga termasuk maso sejati. Dia selalu berfantasi tentang pertempuran yang membuatnya senang. Dia bahkan membayangkan ingin disakiti oleh Esdeath.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar