Bikin Gagal Fokus, 12 Seragam Tim Olahraga Ini Dibuat Anti-Mainstream

Bikin Gagal Fokus  12 Seragam Tim Olahraga Ini Dibuat Anti-Mainstream - fachrinaprilia seragam,dibuat,agar,suatu,tampak,kompak,biasanya,desain,seragam,dibuat,keren,sesuai,dengan,identitas,mereka,entah,alasannya,namun,juga,seragam,yang,malah,dibuat,dengan,desain,aneh,seperti,penambahan,gambar,atau,warna,yang,mencolok,mata
Seragam dibuat agar suatu tim tampak kompak, biasanya desain seragam dibuat keren dan sesuai dengan identitas mereka. Entah apa alasannya, namun ada juga seragam yang malah dibuat dengan desain aneh seperti penambahan gambar atau warna yang mencolok mata.

Setiap tim yang bertanding dalam sebuah kompetisi pasti memiliki baju yang seragam. Well, hal tersebut tentunya juga berlaku di dunia olahraga ya gaes! Seragam tersebut biasanya dibuat sesuai ukuran para atlet dengan desain yang keren. Biasanya menyesuaikan identitas mereka seperti asal negara, simbil negara, atau identitas tim mereka. Namun ternyata ada juga loh seragam yang malah dibuat dengan desain aneh seperti penambahan gambar atau warna yang mencolok mata. Nggak percaya? Simak yuk ulasan yang dikutip dari Brilio berikut ini

1. Sudah tampak beroto luar dan dalam ya gaes! Tapi ngeri juga sih dengan warna merah seperti darah itu


2. Desain seragam yang cukup menarik bagi sebuah tim renang, setuju kan? Pas banget gambar dengan bentuk badannya


3. Kira-kira mereka ini tim olahraga dari cabang mana ya? Malah berasa mau ikut festival deh


4. Aduh! Kok desain begini sih, malah bikin gagal fokus ini


5. Lain kali bagian bawahnya bisa dong dibuat nggak pende-pendek banget, lagian main indoor kok


6. Terlalu banyak gambar wajah di seramnya, malah bikin pusing yang melihat. Apakah ini strategi?


7. Meskipun dalam lapangan yang dingin, masih bisa ngerasain panasnya pantai dong ya!


8. Ke lapangan juga harus rapi ya!


9. Kenapa juga desain bendera bisa jadi seragam renang seperti ini


10. Benar-benar terlalu deh kalau yang ini!


11. Kok terkesan maksa banget ya seragamnya?


12. Mungkin mereka juga pecinta sayuran


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Seragam Unik Tentara dari Berbagai Belahan Dunia, Keren!
Punya Bentuk yang Super Cantik & Menggemaskan, Sajian Ini Sayang untuk Dimakan
Maou-sama, Retry! Rekomendasi Anime Isekai yang Perlu Kamu Tonton di Bulan Juli 2019 Nanti
Peringati Hari Valentine, Vanesha Prescilla dan Yoriko Angeline Pilih Rayakan Kasih Sayang Bersama Teman-teman Yayasan
Tanpa Photoshop, 15 Foto Ini Bikin Gagal Fokus
Ngeri tapi Indah, Mari Kenalan dengan 5 Cewek Ghoul di Beberapa Anime
Sulit Ditiru, Jutsu-jutsu Maut Ini Sukses Dikeluarkan Kakashi Hatake
The Theory of Everything, Angkat Kisah Inspiratif Stephen Hawking ke Layar Lebar
Bukan Peringatan, Bungkus Rokok Jaman Dulu Malah Sarankan Lifehack
Beberapa Mata Uang Paling "Kurang Berharga", Semangkok Bakso Harganya 35 Trilliun Dollar !
Sengaja Beri Kejutan Penggemar, Kim Woo Bin Rilis Foto Dengan Rambut Gondrong
Inilah Kemungkinan Alasan Hinata Memilih Naruto Jadi Suami