Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Re Me Re
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hanya karena kecelakaan konyol ketika kecil, kehidupan seorang Sharza Narava menjadi begitu mengenaskan. Wajah cantiknya menghilang karena kecelakaan tersebut. Hingga akhirnya ia harus menerima kenyataan pahit akan wajahnya sekarang. Sampai-sampai celotehan orang mengenai wajahnya sudah menjadi musik yang mengiringi kehidupannya selama ini.

Ia hampir putus asa dengan kehidupannya, bahkan sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun, dua orang laki-laki tampan dengan kehidupan yang berbeda, datang berebut untuk menyelami hati Sharza. Tak ada alasan lain mengapa mereka menyukai Sharza. Mereka merasa kehadiran Sharza telah membuat hidup mereka menjadi lebih bermakna.

Namun, rintangan demi rintangan harus mereka lewati demi mendapatkan hati seorang Sharza. Selain itu, terdapat seorang perempuan yang sangat mencintai salah satu dari kedua laki-laki tersebut.

Hingga pada akhirnya Tuhan harus memisahkan mereka dengan caranya sendiri. Kenangan indah yang mereka lewati, akan selalu melekat di hati mereka. Suatu pesan singkat yang mereka berikan untuk Sharza, 'Izinkan aku untuk mencintaimu selamanya'.
Tokoh Utama
Sharza Narava
Reyan Baskara
Revo Demian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Vika Lian Azizah
-
Bergabung sejak 2020-07-08
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 18,308 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi