Novel
Bronze
Genre → Drama
Pacar Online 2021
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp76,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Siapa yang akan menyangka jika menjalin hubungan secara Online dapat menjadi sebuah jembatan untuk membangun cinta yang nyata? Tidak pernah bertemu, tidak pernah saling bertatap muka, tapi ada hati yang harus dijaga. Memendam rasa satu sama lain dan menunggu kapan waktu akan mempertemukan mereka berdua.
Inilah kisah cinta antara Ian Pranata dan Nurul Aini.
Ian Pranata
Seorang anak remaja laki-laki berusia 17 tahun dengan satu kekurangan. Ia selalu dihina dan dijauhi oleh semua orang karena kekurangannya itu. Hingga suatu ketika Ian benar-benar mengubah gaya hidupnya. Semua hinaan dan cacian dari teman juga tetangganya menjadi sebuah pujian, baik secara online ketika era covid-19 menyerang hingga di kehidupan nyatanya. Dengan kehidupan online pula hidupnya menjadi lengkap karena cinta dari seorang gadis cantik yang bisa mencintainya apa adanya walaupun mereka belum pernah saling bertemu, hingga waktulah yang mempertemukan mereka berdua di sebuah pulau pusat negara Indonesia.
Nurul Aini
Seorang gadis berusia 20 tahun yang sedang menyelesaikan untuk bisa segera lulus dari kuliahnya. Ia sempat berpacaran dengan lelaki bernama Haris, namun pacarnya itu menghianatinya, membuat Nurul semakin sedih dan tidak bersemangat dalam menyelesaikan studynya itu. Namun, dengan bertemunya Nurul dengan seorang lelaki melalui sosial medianya, membuat mereka saling berhubungan satu sama lain.
Apakah Ian dan Nurul akan bersatu meskipun dengan hubungan secara online saja? Dan apakah Nurul bisa menerima Ian yang notabennya berusia lebih muda darinya 3 tahun?
Tokoh Utama
Ian Pranata
Nurul Aini
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
130
Dibaca
346
Tentang Penulis
Nurul Adiyanti
Hanya serpihan rengginang yang mencoba untuk terus berkarya.
Bergabung sejak 2023-02-26
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 162,027 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi