Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Begini Asyiknya Ngefans Sama Seseorang yang Akan Membuat Bahagia !

Begini Asyiknya Ngefans Sama Seseorang yang Akan Membuat Bahagia
Salah satu sifat manusia adalah nalurinya untuk menyukai atau mengidolakan seseorang. Mungkin diantara kita ada yang ngefans atau mengidolakan seseorang yang kita anggap sempurna.

Bagi fans berat, mungkin akan melakukan hal-hal yang gila misalnya mengoleksi barang atau hal yang berhubungan dengan idolanya. Bahkan bisa menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengoleksinya. Bagi orang yang nggak tahu, akan mencemooh " ya ampun buat apa sih sampai segitunya mengidolakan ?". Nah, bagi yang belum tahu nih lihat betapa asyiknya ngefans atau mengidolakan seseorang.

1. Ada Sosok Sempurna yang Diidolakan

Kwikku, Ada Sosok Sempurna yang Diidolakan
Sumber: www.tribunnews.com

Salah satu sifat alami manusia ya mencari panutan atau idola. Bagi para fans, idolanya adalah manusia yang sangat sempurna. Entah itu dari segi fisik atau mungkin secara kepribadiannya. Dengan ngefans, ada sosok yang dibanggakan :)

2. Imajinasi Seolah Dekat Dengannya

Kwikku, Imajinasi Seolah Dekat Dengannya
Sumber: www.tribunnews.com

Buat yang ngefans sama penyanyi atau grup musik, saat mendengarkannya bernyanyi dan ikut melantunkan nada-nadanya, rasanya seolah berada dekat dengannya. Berimajinasi seakan ia bernyanyi bersama kita akan menimbulkan sensasi ketenangan saat mendengar suaranya :)

3. Bertemu Banyak Teman

Kwikku, Bertemu Banyak Teman
Sumber: www.grid.id

Biasanya seorang artis punya fanbase yang terorganisir. Mulai dari ketua sampai pengurusnya ada. Jika benar-benar ngefans dan ikut fanbase tersebut pastinya akan menambah relasi dan teman.

4. Pengusir Rasa Kesepian

Kwikku, Pengusir Rasa Kesepian
Sumber: www.hama.co.uk

Seringkali saking ngefansnya dan berkhayal tingkat tinggi, kita lupa kalau sekarang ini masih jones alias jomblo ngenes. Dengan ngefans, sering kita berkhayal bahwa dialah pacar kita. Foto-fotonya pun terpajang rapi di kamar dan di dompet. Jadi nggak pernah ngerasa sepi deh kalau jadi super fans !

5. Bisa Memberikan Sesuatu Untuk Idolanya

Kwikku, Bisa Memberikan Sesuatu Untuk Idolanya
Sumber: www.kwikku.com

Saat memberikan kado atau bingkisan buat sang idola, seolah-olah itu adalah bingkisan buat orang kesayangan kita. Padahal, kita bukan siapa-siapa. Sang idolapun pastinya akan menghargai pemberian kita itu dan mengingatnya. Syukur -syukur ia pajang di foto sosmednya. Tentu akan sangat menyenangkan hati bukan?

6. Menjadi Penghibur Saat Sedih

Kwikku, Menjadi Penghibur Saat Sedih
Sumber: www.twitter.com

Saat kita sedang bersedih hati, tentu kita butuh sosok penghibur yang ada buat kita. Sayangnya nggak semua orang punya sahabat yang akrab atau jarak dengan orang tua yang jauh. Saat memandangi foto sang idola dan mendengarkan suaranya lewat alunan lagu tentu akan menghibur batin yang merana. Hehehe

1
1 none
Komentar