Mimi Menulis artikel
@miomio

Jomblo Dilarang Baper!10 Ilustrasi Ini Dijamin Bikin Kamu Kebelet Pengen Cepat-Cepat Ke KUA

Jomblo Dilarang Baper10 Ilustrasi Ini Dijamin Bikin Kamu Kebelet Pengen Cepat-Cepat Ke KUA
Punya rencana buat menikah? Cek ilustrasi berikut dan mantapkan rencana menikahmu! Hehe

Setiap insan di muka bumi ini pasti menginginkan pernikahan. Baik laki-laki maupun perempuan. Mendapatkan pasangan hidup yang mampu menyayangi dan mengerti perasaan adalah impian setiap orang.

Setelah menikah, kehidupan setiap orang sedikit banyaknya pasti akan mengalami perubahan. Hal tersebut memanglah tidak dapat dipungkiri. Karena beberapa faktor, misalnya yang awalnya laki-laki maupun wanita hidup secara terpisah, setelah menikah akan hidup dalam satu atap. Sehingganya, segala hal mulai dari kelebihan maupun kekurangan masing-masing tak dapat disembunyikan lagi.

Berikut, seperti yang dilansir dari (09/02/2018), mimin berhasil merangkum beberapa ilustrasi perubahan yang akan terjadi setelah kamu menikah.

Simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Kalau istri marah sama suami, yah begini deh jadinya. Serasa tidur sendiri. Makanya jangan sering bikin istri marah yah!

Kwikku, Kalau istri marah sama suami yah begini deh jadinya Serasa tidur sendiri Makanya jangan sering bikin istri marah yah
Sumber: brilio.net

2. Nungguin istri yang lagi dandan tuh bisa bikin rambut botak jadi lebat lagi tau nggak. Hahaha. Bertahun-tahun baru kelar!

Kwikku, Nungguin istri yang lagi dandan tuh bisa bikin rambut botak jadi lebat lagi tau nggak Hahaha Bertahuntahun baru kelar
Sumber: brilio.net

3. Terkadang ngeselin ketika istri milih-milih baju yang mau dipakai dan gak ketemu-ketemu juga, hingga bikin kamar berantakan gini. Hehehe

Kwikku, Terkadang ngeselin ketika istri milihmilih baju yang mau dipakai dan gak ketemuketemu juga hingga bikin kamar berantakan gini Hehehe
Sumber: brilio.net

4. Walaupun suami sering cuek, dia punya cara tersendiri loh buat ngungkapin kalau dia sayang istrinya. Termasuk mengingat hari jadi pernikahan

Kwikku, Walaupun suami sering cuek dia punya cara tersendiri loh buat ngungkapin kalau dia sayang istrinya Termasuk mengingat hari jadi pernikahan
Sumber: brilio.net

5. Se-garang apapun suamimu, dia pasti akan menjagamu ketika kamu sakit

Kwikku, Segarang apapun suamimu dia pasti akan menjagamu ketika kamu sakit
Sumber: brilio.net

6. Namanya juga jalan sama wanita, ada cermin dikit pasti langsung ngaca dan akhirnya suami hanya bisa nurutin deh. Hahaha

Kwikku, Namanya juga jalan sama wanita ada cermin dikit pasti langsung ngaca dan akhirnya suami hanya bisa nurutin deh Hahaha
Sumber: brilio.net

7. Para suami harus siap-siap nih jadi korban keusilan istri saat istri gak bisa tidur. hehehe

Kwikku, Para suami harus siapsiap nih jadi korban keusilan istri saat istri gak bisa tidur hehehe
Sumber: brilio.net

8. Nih paling hobi dilakukan para istri. Kalau suami udah serius kerja, dan si istri pengen diperhatiin, pasti bakal nge-ganggu gini

Kwikku, Nih paling hobi dilakukan para istri Kalau suami udah serius kerja dan si istri pengen diperhatiin pasti bakal ngeganggu gini
Sumber: brilio.net

9. Kalau si istri lagi marah sama sesuatu, siap-siap deh bagi para suami buat jadi lampiasan kemarahannya

Kwikku, Kalau si istri lagi marah sama sesuatu siapsiap deh bagi para suami buat jadi lampiasan kemarahannya
Sumber: brilio.net

10. Terakhir nih. Walaupun istrinya suka ngeselin dan nyebelin, obat paling manjur buat ngilangin capek dan penat suami adalah pelukan istri. Uuuunch!

Kwikku, Terakhir nih Walaupun istrinya suka ngeselin dan nyebelin obat paling manjur buat ngilangin capek dan penat suami adalah pelukan istri Uuuunch
Sumber: brilio.net

Sekian artikel yang dapat mimin bagikan kali ini, semoga menghibur dan bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih telah membaca sampai selesai dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!

1
1 none
Komentar