Novel
Bronze
Genre → Horor Telah Selesai
Tumbal Lorong Sewu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp99,000
Premium
Blurb
Raisa tidak pernah berpikir sebelum nya, bahwa di puncak karirnya dia justru harus mendapatkan tugas yang berat dari kantornya, sebagai penulis di sebuah majalah Horor yang saat itu lagi tren di kalangan remaja dan orang tua, Raisa harus melakukan riset langsung di lokasi. Parahnya beberapa teman yang mendapat misi ini tidak pernah kembali dan tidak ada kabar sama sekali. Tidak ada satu pun orang yang berani masuk ke dalam lorong tersebut, jika ada laporan warga hilang, Tim penyelamat hanya akan mencari di luar lorong tersebut. Seseorang masih memperdebatkan Lorong yang mendapat sebutan lorong sewu itu apakah benar tempat pesugihan dengan tumbal ataukah hanya lorong biasa. Raisa dan Panji mendapatkan tugas untuk menelusuri kebenaran cerita tersebut. Sayangnya Panji bukan lah rekan yang baik, dia adalah teman paling horor di kantor, sikapnya sangat dingin. Bisakah Raisa dan Panji bekerja sama untuk memecahkan kebenaran Misteri Tumbal lorong sewu, dan berhasilkah Raisa dan Panji menemukan rekan-rekan nya yang telah hilang tanpa jejak, Jika benar setiap memasuki lorong itu memerlukan tumbal, siapakah di antara Panji dan Raisa yang akan terjebak disana, ataukah mungkin keduanya akan bernasib sama seperti rekan-rekan yang lain nya.
Tokoh Utama
Raisa Yunita
Panji Daniswara
Rating
5
2
0
0
0
0
Total 2
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren juga nyuk
terimaksih sudah menyempatkan mampir ke cerita ini.
Disukai
95
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
Dewie Sudarsh
"Suka malam, tapi takut gelap, suka horo tapi takut sendirian, suka biru tapi bukan warna, suka es krim tapi harus trico, suka kamu tapi yang dulu sebelum ada dia."

Terlalu novelis? Biar!

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 355 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 96,389 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi