Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Bersua
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Premium
Blurb
Namaku Andra Primadita dan tahun ini berusia 27 tahun. Setelah berusaha menata dan menjalani hidupku kembali dengan sebaik-baiknya, tiba satu hari dimana aku bersua kembali dengan kawan lamaku yang sudah lama terlupakan saat menghadiri acara reunian bersama teman-teman sekelas SMP.

Namanya Ilham Adiatama dan ia sudah banyak berubah dari Ilham yang dulu aku kenal saat SMP.

Dan sejak hari dimana aku bersua dengan Ilham itu, kehidupanku pun mulai berubah.

_____

Kisah ini berawal dari cerita pendek yang pernah ditulis sekitar tahun 2016 (dengan judul yang berbeda, namun isi ceritanya sama) setelah pulang dari konser EXO di Jakarta di tahun yang sama dan berhari-hari kepikiran oleh salah satu member yang sama sekali tidak disangka akan memenuhi benak ini. Akhirnya pikiran dan perasaan yang membuncah terhadap salah satu member EXO ini diproyeksikan melalui cerita pendek tersebut dan saya unggah di laman blog pribadi saya saat itu.

Di tahun 2020, saat merapikan isi laptop, rupanya menemukan cerita ini kembali dan sempat menuliskan sedikit lanjutan dari cerita pendek tersebut. Akhirnya, saya putuskan untuk merapikan sedikit dan mengunggahnya di sini. Semoga yang membaca bisa merasakan getar-getar menggelitik melalui cerita ini, bernostalgia (mungkin), atau ikut mengkhayal babu seperti saya :))

Selamat membaca kisah Bersua-ku melalui karakter Andra dan teman lamaku, Ilham. Terima kasih! n_n

PS. Mohon maaf kalau ada typo atau kata-kata aneh karena autocorrect yang terlewat dalam cerita.
Tokoh Utama
Andra Primadita
Ilham Adiatama
Dhea Sagita
Marissa
Qory
Vanessa
Lika Anggraini
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren broh
Disukai
98
Dibaca
6.9k
Tentang Penulis
Chika Manupada
I dream, I think, and I write.

Feel free to say hi at:
https://linktr.ee/chkmnpd
Bergabung sejak 2020-06-28
Telah diikuti oleh 117 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 185,917 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi