Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan, Pidi Baiq Jawab dengan Santai

Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan  Pidi Baiq Jawab dengan Santai - Indahhikma musisi,anji,lontarkan,pertanyaan,soal,iqbaal,pemeran,dilan,pidi,baiq,jawab,dengan,santai

Novel best seller karya Pidi Baiq berjudul Dilan diadaptasi ke sebuh film layar lebar. Meskipun sang penulis sempat menolak karyanya akan difilmkan, namun akhirnya ia mau asalkan berada dalam kontrolnya. Vanesha Prescilla dipercaya sebagai pemeran Miela. Sedangkan Iqbaal ex CJR memerankan karakter Dilan.

Keputusan ini sempat menimbulkan banyak tanggapan dari para penggemar bukunya. Sebagian merasa Iqbaal tidak cocok memerankan karakter Dilan yang dikenal sebagai anak yang Badung dan tergabung dalam geng motor.

Melihat banyaknya penggemar menyerang akun Twitter-nya dengan pertanyaan seputar Iqbaal dan Dilan, Pidi Baiq pun tak tinggal diam. Ia mencoba untuk menjawab satu per satu pertanyaan yang diujukan padanya itu.

Musisi Anji tak ketinggalan juga ikut berkomentar, "Tapi-kan image-nya dulu boyband! Saya inget banget waktu lagi jaya-jayanya.”

Bukan Pidi namanya kalau tak menimpali dengan jawaban cerdas dan mengena. "Saya ada tetangga yang dulunya preman sekarang sangat saleh, dan saya sangat hormat kepadanya.”

Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan  Pidi Baiq Jawab dengan Santai - Indahhikma musisi,anji,lontarkan,pertanyaan,soal,iqbaal,pemeran,dilan,pidi,baiq,jawab,dengan,santai

Dalam hal pemilihan peran, Pidi juga ikut andil. Bahkan ia dapat melihat sosok Dilan dalam diri Iqbaal saat pertama kali bertemu dengannya. Ia sempat menanggapi pertanyaan dari akun @BABYAccousticc,”Ayah katanya yang jadi Dilan ga harus dari aktor yang besar, ko yang jadi Dilan malah Iqbaal yah?”

Ia lantas menjawab,”Apakah Iqbal aktor besar? Aku hanya melihat Iqbal cukup baik untuk meranin Dilan. Hanya itu maka sudah."

Beberapa pertanyaan terkesan meremehkan Iqbaal. Namun Pidi menjawabnya dengan santai dan berkata bila boyband adalah urusan Iqbaal, tetapi dalam hal ini bukan cerita Iqbaal melainkan kisah Dilan yang diperankan oleh Iqbaal.

Sebagian penggemar bahkan menaruh kepercayaan kepada sang penulis, sebab Pidi juga ikut terlibat dalam pembuatan film.

"Ayaaaaaah, I trust you. Semoga Iqbal bisa menggambarkan sosok Dilan dengan bagus. Dilan di tahun 1990," tulis pemilik akun @dewipadmip. "Kemudian betul-betul saya merasa bertanggungjawab secara moral karena kita selama ini adalah bersama-sama," jawab Pidi Baiq. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
7
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Usai Nonton Dilan 1990, Rossa Ucapkan Terima Kasih pada Iqbaal dan Pidi Baiq Sudah Buatnya Bernostalgia
Ibunda Iqbaal Ramadhan Jelaskan Soal Menantu Idaman. Kamu Termasuk Nggak Kwikkers?
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Tren yang Akan Terjadi Pasca Film Dilan 1990 Tayang
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika
Iqbal Dhiafakhri Kenang Adegan Romantis Bersama Vanesha di Film Dilan 1990
Beni Si Tempramental Ternyata Punya Fakta Menarik!
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Pelengkap Film Dilan 1990, Lagu Rindu Sendiri Oleh Iqbaal Ramadhan Siap Dinikmati Penikmat Musik!
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar