Novel
Bronze
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Creepypasta
Oleh Yukki Kana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Creepypasta adalah cerita seram atau mitos yang beredar di berbagai situs di internet yang ceritanya berisikan hal-hal mistis, gore, riddle, dan lainnya yang bertujuan untuk menakut-nakuti para pembaca. Creepypasta biasanya disajikan dengan cerita yang biasa saja, tapi dengan ending yang mengejutkan. Tidak jarang, audio juga disertakan. Creepypasta mulai dikenal lebih luas sejak insiden pembunuhan yang remaja berusia 11 tahun oleh dua temannya. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka melakukannya karena untuk membuktikan bahwa skeptis Slenderman (salah satu karakter creepypasta) adalah salah. Kasus serupa terjadi di tahun 2014 di mana seorang remaja membunuh seluruh keluarganya karena mendengarkan bisikan dari Laughing Jack.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Yukki Kana
Perdi Febrio dengan nama pena “Yukki Kana” lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada tanggal 19 Februari 2004. Ketertarikannya pada kepenulisan muncul ketika ia di kelas IX SMP. Namun, ia mulai menggelutinya pada kelas XI SMA. Hobi ini dimulai dari sebuah halaman facebook yang berfokus pada cerita-cerita creepypasta.
Bergabung sejak 2020-07-15
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,810 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi