I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Bukan Trap! Ini Dia Karakter Cowok Anime yang Imut dan Sering Jadi Korban Fujodanshi

Bukan Trap Ini Dia Karakter Cowok Anime yang Imut dan Sering Jadi Korban Fujodanshi
Karakter cowok cantik sudah biasa, tapi jangan abaikan juga yang manis-manis imut.
Cocok buatmu
Selama ini ketika menonton anime, fokus kamu mungkin hanya pada karakter cowok cantik atau cewek ber-oppai jumbo. Namun ternyata ada yang luput dari pandangan dan perlu lebih banyak di-notice, yaitu karakter anime cowok dengan wajah unyu alias imut. Para penggemar cowok mungkin tidak terlalu mempermasalahkannya, tapi penggemar cewek pasti setuju bahwa beberapa karakter anime di bawah ini sangat imut. Sampai-sampai para Fujo-Fudan sering mengorbankan mereka sebagai uke idaman.


1. Nagisa Shiota

Kwikku, Nagisa Shiota
Sumber: http://animeanthology.com
Tubuh kecil, ramping, dengan rambut jabrik dan mata bulat membuat Nagisa sering dibilang imut oleh para penggemarnya. Murid Koro Sensei ini bahkan pernah didandani sebagai perempuan dalam suatu adegan. Anehnya, bukan tampak aneh, tapi malah cocok dan membuat Nagisa terlihat cantik. Namun jangan sekali-kali membuat ulah dengan Nagisa, karena dia termasuk karakter yang cukup kuat. Bahkan sangat berbakat menjadi pembunuh berdarah dingin. Wah, imut-imut nyeremin.


2. Kuroko Tetsuya

Kwikku, Kuroko Tetsuya
Sumber: vignette.wikia.nocookie.net
Tubuh Kuroko Tetsuya memang dibilang cukup pendek jika dibandingkan para pemain basket lainnya, dan wajahnya yang tak banyak berekspresi itu juga menjadi poin penting ia bisa terlihat imut. Mata bulat Kuroko dan tubuhnya yang tidak terlalu berotot, membuatnya seolah lemah dan perlu dilindungi. Kulitnya juga lebih putih jika dibandingka teman-temannya yang lain. Mungkin karena hal-hal tersebut, Kuroko dianggap sangat imut oleh penggemar. Dia bahkan menjadi tokoh yang sangat sering jadi korban para Fujodanshi dengan memasangkannya bersama karakter lain yang lebih manly.


3. Ciel Phantomhive

Kwikku, Ciel Phantomhive
Sumber: pm1.narvii.com
Seorang bangsawan dengan tubuh kecil dan sifat sombong tak terkira ini adalah salah satu karakter cowok imut yang sangat disukai fans. Sifat Ciel yang selalu bergantung pada Sebastian ini dianggap menggemaskan oleh sebagian besar penggemar anime Black Butler. Selain itu, pakaian yang dikenakan Ciel setiap harinya juga terlihat imut dan cocok untuknya, sehingga meskipun menyebalkan, Ciel masih menjadi idola banyak orang. Bahkan penutup mata yang setiap hari dipakainya membuat Ciel semakin imut.


4. Kobayakawa Sena

Kwikku, Kobayakawa Sena
Sumber: http://2.bp.blogspot.com/-

Kecil, pendek, rambut jabrik, dan mata bulat, Sena yang bisa berlari cepat ini pun sangat menarik perhatian para penggemar Eyeshield21. Latar belakangnya yang menjadi korban bully membuat para penggemar ingin selalu melindunginya. Bahkan interaksinya dengan Hiruma sering membuat fans menjerit kesenangan. Mungkin mereka menganggap kepribadian Sena yang seperti malaikat sangat cocok dengan Hiruma yang seperti setan. Hmm, hanya para Fujodanshi yang tahu.

5. Haruka Nanase

Kwikku, Haruka Nanase
Sumber: /i.ytimg.com

Ekspresi lempeng Haruka sekilas memang mirip Kuroko. Namun perawakan tubuh Haruka sebenarnya lebih gagah dengan otot yang lumayan terbentuk. Meskipun begitu, para penggemar masih menganggapnya imut. Apakah karena Haruka sering dikelilingi para laki-laki yang lebih sangar, sehingga oleh fans, dia dilihat sebagai cowok anime yang cukup imut?

Akan tetapi, dari beberapa karakter di atas, karakter cowok imut di anime sebenarnya cukup banyak. Sebut saja Armin dari Attack on Titan atau Juuzou Suzuya dari Tokyo Ghoul. Namun keberadaan mereka biasanya dianggap terlalu lemah oleh fans cowok, tapi sering jadi korban perjodohan yaoi oleh fans cewek. Pandangan tersebut saya kembalikan pada kamu sebagai penonton.

0
0 none
Komentar