Ini Dia Hal-Hal Yang Dapat Membantumu Menang Bermain Mobile Legends

Ini Dia Hal-Hal Yang Dapat Membantumu Menang Bermain Mobile Legends - F  W  A  tidak,dapat,dipungkiri,lagi,kalau,mobile,legends,merupakan,game,online,smartphone,yang,paling,digemari,saat,dikarenakan,gameplay-nya,yang,merupakan,adaptasi,genre,moba,dari,platform,desktop
Tidak dapat dipungkiri lagi kalau Mobile Legends merupakan game online di smartphone yang paling digemari saat ini. Dikarenakan gameplay-nya yang merupakan adaptasi genre MOBA dari platform desktop
Tidak dapat dipungkiri lagi kalau Mobile Legends merupakan game online di smartphone yang paling digemari saat ini. Dikarenakan gameplay-nya yang merupakan adaptasi genre MOBA dari platform desktop, sehingga banyak sekali orang yang tadinya merupakan penggemar MOBA di desktop berpindah ke Mobile Legends karena kepraktisan-nya. Karena banyaknya user veteran, tidak jarang user yang baru bermain menjadi bulan-bulanan saat bermain melawan user veteran. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan. Berikut ini adalah beberapa tips dan trik agar kamu dapat memenangkan pertandingan di Mobile Legends, yakni :

1. Pastikan Koneksi Kamu Stabil
Pastikan Koneksi Kamu Stabil
flhsi.com
Tidak bisa dipungkiri kalau jaringan internet di Indonesia memang lelet kayak siput. Tetapi, hal tersebut bisa dihindari dengan berbagai cara. Contohnya, kamu bisa memakai jaringan Wi-Fi yang ada di warung kopi, Wi-Fi corner, maupun jaringan Wi-Fi yang ada di Kampus. Selain lebih cepat dan stabil, kenyamanan tersebut bisa kamu nikmati dengan harga murah maupun tanpa bayar sekalipun.

2. Jangan Pilih-Pilih Saat Memilih Hero
Jangan Pilih-Pilih Saat Memilih Hero
mobile-legends.net
Maksud saya disini adalah kamu harusnya memilih hero sesuai situasi permainan yang ada. Dimana hero dalam Mobile Legends terbagi menjadi beberapa jenis yaitu Mage, Assassin, Tanker, dan Marksman. Dimana setiap jenis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga saat memilih hero kamu harus melihat kondisi posisi hero yang kosong pada saat itu. Jangan pada saat rekan setim kamu banyak yang memilih tanker, kamu jadi ikut-ikutan memakai hero tanker.

3. Hindari Bermain Asal Saat Maju
Hindari Bermain Asal Saat Maju
mr-whaff.blogspot.com
Banyak sekali pemain pemula yang memiliki karakteristik yang terlalu ambisius saat menyerang di lane. Seringkali, hal ini menjadi bumerang bagi pemain tersebut sendiri. Contohnya, saat lagi asyik-asyiknya menyerang di lane pemain tidak melihat bar mana-nya sudah hampir habis. Saat hero musuh menyerang balik, pemain tersebut tidak bisa melancarkan skill karena bar mana-nya sudah habis.

4. Lakukan Komunikasi Dengan Rekan Satu Tim
Lakukan Komunikasi Dengan Rekan Satu Tim
youtube.com
Banyak pemain yang mengabaikan poin ini sehingga mengakibatkan kekalahan bagi tim. Komunikasi dengan rekan setim saatlah penting. Hal ini dibutuhkan untuk koordinasi formasi serangan dan bertahan saat bermain. Dengan begitu, kesempatan menang tim tersebut jauh lebih besar daripada tim yang tanpa koordinasi.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 11 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ketika Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati Berebut Dilan, Seperti Inilah Ramainya Kolom Komentar Iqbaal!
Nonton Benyamin Biang Kerok, Sri Mulyani Soroti Akting Reza Rahadian
Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan, Pidi Baiq Jawab dengan Santai
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Iqbaal Malah Ungkapkan Rindu Pada Vanesha. Menyentuh Banget!
10 Minuman Soda Ini Punya Varian Rasa Nyeleneh, Berani Coba?
10 Cuitan Kocak Para Karyawan Ketika Di Interview, Asli Bikin Ngakak
Apa Gak Malu? Coba Deh Bayangin Kalo Kamu Punya Sneakers Kayak Beginian
Versi Orisil dan Remake Sama-sama Sukses, Pengabdi Setan Dibuat Versi Restorasi
Gala Premiere Film #TemanTapiMenikah Sukses Digelar, Adipati dan Vanesha Malah Nangis. Kenapa?
Gamber Cewek Misterius Ini Akan Mengungkapkan Kepribadianmu yang Sesungguhnya
5 Kemungkinan yang Mengejutkan Ini Di Prediksi Akan Terjadi Setelah Avengers: Infinity War
Kreasi Roti Panggang Paling Kawai, Bikin Gak Tega Makan.