Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
When Cammelia Bloom
Oleh Chacha
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Harry Blooman seorang pemuda dengan reputasi yang buruk, merasa tersihir oleh pesona sahabatnya yang sudah Ia kenal selama belasan tahun. Harry mendambakan Cammelia. Gadis itu berubah, menjadi semua objek dari segala yang diinginkannya. Namun, Harry menyangkal perasaannya itu dengan mencoba mencintai gadis lain.

Cammelia Basset sudah mengenal Harry dalam waktu yang cukup lama. Namun belakangan ini, tingkah sahabatnya semakin lama semakin menyebalkan. Membuat Cammelia merasa dipermainkan oleh sahabatnya sendiri.

Mereka berjanji akan terus bersahabat, hingga akhirnya serentetan insiden mengubah segalanya. Harry Blooman, seorang Playboy yang tak berperasaan mencium Cammelia Basset pada musim panas ketika mereka berumur 17 tahun. Tak ada jalan kembali atas masalah yang Harry perbuat. Karena apapun yang akan Harry lakukan selanjutnya, hanya akan melukai perasaan Cammelia, sahabatnya.
Tokoh Utama
Harry Blooman
Cammelia Basset
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Tricky dlm mengatur urutan peristiwa. Jempolan ini mah. Kumenunggu versi script-nya ya.
Wow, sangat suka dengan cerita yang dapat menarik-ulur perasaan saya seperti ini, terlebih melihat kisah cinta dua manusia yang rumit dan penuh dengan penyangakalan. Hal yg sangat relate jika kita jatuh cinta dengan sahabat sendiri.
Suka bangettt sama cerita tentang percintaan yg dimulai dari hubungan persahabatan, semoga happy ending ya
Saya sangat terkesan dengan cerita ini. Saya suka bagaimana cerita ini menggambarkan kompleksitas hubungan cinta dan persahabatan. Harry dan Cammelia adalah dua karakter yang relatable, dan saya bisa merasakan emosi mereka dengan jelas.

Saya juga suka bagaimana cerita ini berakhir dengan cukup menyentuh hati. Hal ini membuat saya penasaran untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan Harry dan Cammelia.
Dimainkan perasaan naik turun - mekar kuncup - muncul tengeglam. Dads dope! Aku sukak.
Disukai
1.7k
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Chacha
Hai, Aku Chacha, seseorang yang baru saja mulai menulis dan bermimpi menjadi seorang penulis setelah mengubur mimpi itu selama bertahun-tahun. You can find my reading journey on social media (ig: chachabacaa) and a real me on (ig: tarrisyaa).
Bergabung sejak 2023-09-14
Telah diikuti oleh 554 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 70,062 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi