Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Chemistry - Garis Kebahagiaan
Oleh Rizall_MK
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp26,000
Premium
Blurb
Ketika kecil, Rangga (peran utama) terjerumus dalam keluarga Broken Home, hanya karena masalah ekonomi yang di hadapi keluarganya, hingga ayah dan ibunya berpisah, ia pun terpaksa ikut dengan ayahnya yang keras itu, ia bisa dibilang anak yang pintar, rajin, dan baik, ia hanya menginginkan keluarganya harmonis.

Tumbuhlah Rangga dengan dewasa, Ia sering berpindah tempat mengikuti ayahnya karena soal pekerjaan, hingga sampai di SMA Harapan Kasih, ia di tuntut oleh ayahnya agar mendapatkan nilai sempurna di sekolah, mendapatkan beasiswa, dan ketika lulus nanti bisa kuliah di luar negeri seperti yang Papanya inginkan.

Ia bertemu dengan teman-teman kelas yang berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda-beda, hingga secara tak sengaja menemukan orang yang bisa menyentuh hatinya, dan berbagai macam garis kebahagiaan yang ia hadapi, ia pun temukan, kebahagiaan yang ia inginkan sesungguhnya.

Dan apakah yang dimaksud dengan Garis Kebahagiaan?

Seperti apakah garis itu? apakah itu seperti garis yang kita sering gambarkan? yaitu bertemunya titik awal sampai ke titik akhir agar membentuk sebuah garis yang utuh?

Langsung saja baca novelnya ^^
Tokoh Utama
Rangga Sanjaya
Dania Zaskyla
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Rizall_MK
Penyuka kucing.
/>
/>IG : @rizall757_
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,529 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi