Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Warna-warna Hidup Casya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp165,000
Premium
Blurb
Setelah Casya merasa bahwa cinta pertamanya tidak disambut oleh sang pujaan hati, dia sakit hati. Mengingat masa lalu yang ternyata tak lebih baik dari hari ini. Dia hampir hancur karena rasanya selalu kalah. Tapi siapa yang tahu bila hati bisa bolak-balik sama seperti sang pemberi hati dan pemiliknya, bisa kapan saja membalikkan yang bahkan tidak mungkin. Bertemu Sky baginya adalah sebuah anugrah. Tapi bertemu Tirta adalah petaka. Bagaimana mungkin? ia, karena sejatinya takdir akan selalu bermain dalam setiap kesempatan,
Dia tidak pernah berharap dipertemukan dengan orang yang jauh dari ekspektasinya, menjungkirbalikkan hatinya, merubah warna dalam hati dan berpengaruh dalam hidupnya. Siapa sangka takdir selalu bermain, dalam setiap kesempatan. Mampukah seorang Casya mulai hari-harinya dengan banyak cerita? dengan orang baru yang memiliki banyak misteri dalam hidupnya. Rahasia dan masa lalu yang belum usai bahkan, banyak rintangan dengannya. Restu yang menjadi jawaban dan mampukah Casya menjadi pengganti sekaligus panutan bagi seseorang yang berarti dalam hidup Tirta? Yang mana justru Casya sendiri pernah mengalami yang selalu di belakangkan? menekan ego dan menurunkan segala emosi?
Atau dia harus kembali pada kenyataan bahwa tak pernah ada cinta untuknya dengan tulus? dia kembali pada Sky yang sudah mematahkan hatinya? Atau Tirta dengan segala rahasianya? Rayhan yang selalu ada?
Tokoh Utama
Casya
Tirta
Bayu
Sky
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
342
Tentang Penulis
@Fatamorgana16
Am I Newbie
Bergabung sejak 2022-01-28
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 336,427 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi