Novel
Genre → Romantis
Kisah Cinta Yang Rumit
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arkan dan Nara adalah sepasang kekasih. Ketika Nara meninggal, Nada saudara kembarnya harus menggantikan Nara untuk menikah dengan Arkan. Tapi ternyata adik Arkan, yakni Ardan justru lebih dulu mengenal Nada. Mereka terjebak kisah cinta yang rumit dan masa lalu yang kembali, hingga tidak bisa menebak bagaimana masa depan yang seharusnya bisa mereka jalani, karena hidup terus berjalan. Ardan yang tahu kakaknya Arkan tidak menyukai Nada mulai mendekati dan melihat adanya peluang, berusaha lebih keras lagi tapi tidak pernah diketahui oleh Nada. Sedangkan Arkan yang masih belum bisa melupakan Nara justru kembali dilema ketika Ellisa, mantan masa lalunya kembali datang dan memberikan harapan. Seolah Nada tidak terlihat, begitupun Nada yang sebenernya masih ragu akan perasaannya kepada Arkan hanya membiarkan sikap Arkan. Namun, lama-kelamaan Nada merasa tersisihkan dan terbuang, di saat itulah Ardan menawarkan sebuah harapan dan mengulurkan tangan untuk memulai sesuatu yang baru.
Bagaimana kisah rumit mereka, kala tahu bahwa ternyata Arkan sudah jatuh cinta pada Nada saat itu?
Tokoh Utama
Nada
Arkan
Ardan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
88
Tentang Penulis
@Fatamorgana16
Am I Newbie
Bergabung sejak 2022-01-28
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 336,427 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi