Sedang Berlangsung
71 Disukai
1.1k Dibaca

War of Love

Penulis : Dian hastarina
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb


Rosalia (Oca) berprinsip takkan menikah dengan Aldebaran (Bara). Meskipun dijodohkan dari kecil, dengan Pemain basket terkenal di SMPnya itu, Oca mati-matian menghindari Bara selama sepuluh tahun ini. Apapun Dia lakukan untuk menghindar agar tidak bertemu. Sakit perut, ada kegiatan Mahasiswa penting, konser Lara Prita (Penyanyi yang sedang naik daun) yang tak bisa Dia lewatkan, dan banyak lagi. Begitulah, Oca selalu beralasan bila orangtuanya mencoba mempertemukan kedua pasangan itu.
Hal itu terus berlanjut selama bertahun-tahun tanpa tanggapan dari pihak Bara. Karena pihak Bara tidak mempermasalahkannya, maka semuanya aman-aman saja, Bara juga sepertinya tak mau dijodohkan. Ada sebuah alasan kuat juga kenapa Oca menolak perjodohan itu. Di pertemuan pertama keluarga ketika Oca berusia 13 tahun, Oca mendengar Bara berbincang dengan seorang Gadis yang seharusnya tak ada saat itu. Apa yang kedua orang itu perbincangkan membuat Oca mati-matian menolak perjodohan ini. Oca juga harus memastikan Bara akan menolaknya, dengan berubah menjadi Gadis tomboi, berperangai tidak sopan, bahkan tak berdandan.
Ketika telah menyelesaikan kuliahnya dan bekerja, Oca jatuh hati pada pandangan pertama pada Pak Brian, Desainer Interior ternama di Kantor Magangnya KanalDesign. Setelah pertunangannya batal nanti, Wanita muda itu berjanji akan berubah menjadi Wanita normal untuk mendekati Pak Brian.
Namun, Karen teman baiknya malah bekerja sama dengan Esa (Adik Oca), dan Papa Mamanya menjebak Oca untuk ikut pertemuan Resmi bersama Keluarga Bara. Bara Dewasa ternyata tampan dan sangat maskulin, dan lebih banyak Diam. Dia juga memegang Perusahaan penerbitan buku, Sangat Pria mapan. Dan uniknya lagi, Bara seperti duta bahasa Indonesia yang setiap perkataannya sangat sopan, tidak seperti Oca yang cukup serampangan.
Agar perasaan Oca tak kacau oleh serangan TERPANA akan Tunangannya yang tampak sempurna itu, setelah pertemuan itu Oca berusaha kabur. Namun, Dia mendapati Bara didepan Lift ( tempat Oca akan turun) sedang ditemui oleh seorang Wanita yang memakai masker serta topi. Oca jadi penasaran dan mengamati dari jauh. Kenapa Wanita itu pakai masker dan topi? Apa Dia itu dikenal publik? samar-samar Oca sepertinya pernah mendengar suaranya di tv, tapi Dia lupa-lupa ingat. Diakhir perjumpaan itu, Wanita itu berbuat hal yang mencengangkan Oca, Dia mencium pipi Bara dan mengatakan akan menunggunya menyelesaikan masalah perjodohan ini.
WHAT ?! mata Oca terbelalak. Wanita bermasker itu pacarnya Bara? !Dan lagi, Kok suara wanita itu tidak asing ya...?


Kalau penasaran, yuk lanjut baca bab 1 ^^..
Tokoh Utama
Rosalia Farina Mahardika
Aldebaran Rivano Natawilaga
Brian Aldiansyah
Lara Prita
Secrets and Kisses
Panasea
PUIStrI
Heart Lies
Pearl
Loves Speedometer
EVERYDAY IS CHOCOLATE
Sepertiga Waktu Dalam Rasa Rindu
Amaranthine
Anyelir Untuk Alyssa
Rekomendasi
Aku yang Lain
3 Jalan Cinta
Stress
Phillip and Lillian
Para Joki
Untuk Hati yang Sekarat
Kutukan Cinta Pertama
Pesona Ayah
Writing is My First Love
Mata Astral