Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Klik "yes"
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aku harus bisa menabung lebih banyak lagi, Universitas itu harus jadi tujuanku setelah lulus SMA nanti".

Begitulah harapan seorang gadis kelas tiga SMA yang bernama Moza. Seorang anak semata wayang yang tinggal bersama Ibu dan neneknya setelah ditinggal sang Ayah yang meninggal lima tahun yang lalu.

Pekerja keras, pintar, dan cantik itulah gambaran seorang Moza yang harus berjuang mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk biaya kuliah setelah lulus SMA nanti. Sang Ibu, pemilik butik kecil-kecilan demi menyekolahkan Moza, membuat gadis itu memutar otak agar bisa membantu mendapatkan penghasilan. Mulai dari berjualan kosmetik online dan membantu Ibunya di butik. Sampai suatu hari, dengan segenap kepintaran dan kreatifitasnya, dia berhasil membuat sebuah aplikasi pencari pasangan yang diberi nama "kliko".

Empat tahun berlalu, Moza berhasil mendapat gelar sarjana dari Universitas Bhakti Hutama. Dia juga dipertemukan dengan Anthoni, laki-laki yang ditaksirnya sejak duduk di bangku SMA. Namun, hal pahit harus Moza terima ketika Anthoni tak hadir di hari pertunangan mereka. Anthoni menghilang tanpa kabar.

Beberapa tahun berlalu berhasil Moza lalui masih dengan kesendirian dan kekecewaan. Sampai suatu hari takdir mengembalikan Anthoni ke dalam kehidupan Moza melalui "kliko", aplikasi ciptaannya. Akankah penyesalan dan permintaan maaf Anthoni bisa meluluhkan hati Moza yang sudah terlalu lama terluka?

Sanggupkah keadaan membuat keduanya bersatu kembali setelah dipisahkan jarak dan waktu?

Yuk dapetin jawabannya dengan nge-read novelku ! 😁

Tokoh Utama
Moza
Anthoni
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Sarniati witana
find me on instagram : sarniati.witana atau nee_yaa.22
Bergabung sejak 2021-10-28
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 33,939 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi