Novel
Bronze
Genre → Romantis
Fake Girlfriend
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
"Saranghae Na Ra."
"Hah?" Mataku membulat dengan pengakuan Mike saat ini. Rasanya ada sesuatu yang memukul jantungku. Aku refleks menatap wajahnya yang samar-samar terlihat seperti siluet karena penerangan yang temaram. Meski hanya terlihat siluet aku akui Mike termasuk ke dalam kategori laki-laki tampan. Terlepas dari sikap usilnya, dia merupakan tipikal laki-laki idaman.
"Will you be my real girlfriend?" ucapnya seraya menatap wajahku dan memegang kedua pipiku. Sekali lagi ia mengecup bibirku.
"So?" tanyanya seraya menautkan kedua alis tebalnya.

***

Setelah acara pengungkapan perasaan Mike padaku, aku mulai menghindarinya. Entahlah aku bingung. Bruuukkkk!! Aku tanpa sengaja menabrak seseorang hingga aku jatuh. "Aw!" Sungguh rasanya sakit.
"Mianhe, kau baik-baik saja?" ucap seorang laki-laki seraya mengulurkan tangannya. Mataku melebar dan jantungku berdetak dengan kencang saat aku menatap laki-laki yang ada di hadapanku sekarang. Oppa? DIA benar-benar Seung Jo oppa, laki-laki yang telah merebut separuh hatiku. Jantungku memompa darah dengan kecepatan tinggi. Mimpi! Ini pasti hanya mimpi. Mana mungkin Seung Jo oppa di Seoul? Setelah empat tahun tanpa kabar?

***

Ya inilah kisahku, kisah cinta remaja yang penuh intrik dan drama. Rasanya aku seperti hidup di dalam drama Korea. Semesta selalu bercanda. Kenapa ia mesti mencandaiku saat ini? Dua laki-laki yang ada di hadapanku saat ini benar-benar membuatku bingung. Kenapa semesta membuat dua kakak beradik ini menyukaiku? Aku ingin segera keluar dari rasa sesak yang menggerogoti hatiku saat ini. Kenapa ya Tuhan? Kenapa aku harus berada dalam situasi rumit ini?
Tokoh Utama
Kim Na Ra
Cha Jung Won
Cha Seung Jo
Kang Ji Hyun
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Yang suka drakor merapaaaat
Disukai
19
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Anquin Dienna
Penulis novel di berbagai flatform digital.
Bergabung sejak 2021-10-22
Telah diikuti oleh 61 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 97,304 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi