Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
VACATION TO YOUR HEART
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp13,000
Premium
Blurb
Violetta Ibiza, gadis manis berambut hitam panjang dan berlesung pipi yang pasti membuat iri orang - orang yang melihatnya. seorang wanita berusia sekitar 24 tahunan yang bekerja di salah satu perusahaan jasa MICE di ibukota. Hidupnya ia jalani dengan ceria karena dalam hidupnya yang dipikirkan hanyalah karier dan keluarga yang mana pekerjaannya sangat dicintainya karena menurutnya dia bekerja sesuai passionnya dan itulah sebabnya dia selalu merasa bahagia dengan miliknya saat ini iya (Karier dan Keluarga).

Tak sempat terpikir dalam benak Letta tentang kisah percintaannya, namun apa yang tak terpikir itu lalu menyapa, mendekat dan diharapkan menetap. Sejak saat itulah perjalanan yang paling diminati Letta adalah perjalanan kehatinya.

Stevan Novando, Lelaki tampan dengan senyum khas dan sangat berkharisma yang membuat banyak wanita tertarik pada photographer handal ini. Usianya hanya selisih 3 tahun dari Violetta namun tingkat kedewasaan lelaki ini bisa menjadi lelaki yang jauh dewasa dibandingkan Letta tapi disuatu waktu juga bisa menjadi lebih manja dari biasanya. Kesan cuek yang diberikan Letta saat mereka pertama bertemulah yang membuatnya penasaran dengan Violetta. Berawal dari hasil cekrekan pertama yang dilihatnya hampir setiap hari hingga hasil cekrekan itu menetap dihatinya dan membuatnya mengubah persepsinya tentang hidup.

Dulu baginya hidup itu sebuah memory, sesuatu akan datang dan pergi maka perlu diabadikan lewat sebuah foto, namun setelah mengenal Letta hidup menurutnya adalah perjalanan dan perjalan paling indah adalah perjalanan menuju hatinya.

Bagaimana perjalanan cinta mereka ? apakah hanya akan menjadi sebuah memory ataukah menetap sampai kehati ?
Tokoh Utama
Violetta Ibiza
Stevan Novando
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
27
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Kezia Geralda Tandi
Penulis amatarin yang berusaha memberikan karya yang baik 😊
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 60,980 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi