Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
FROM THE WEDDING HALL
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Kehidupan Nesia yang miskin membuatnya tidak diterima oleh keluarga kekasihnya, sehingga membuat Nesia merasa nyaris putus asa. Hingga tiba-tiba saja seluruh dunianya berubah drastis saat Remy, seorang laki-laki gagah nan tampan membawanya ke sebuah pernikahan dengan paksa, demi menyelamatkan harga diri laki-laki itu karena Dona, tunangan Remy, pergi begitu saja pada hari pernikahannya.
Pernikahan tanpa cinta itu berlangsung penuh kompromi, hingga kemudian Dona kembali hadir dalam kehidupan mereka. Yang tak terduga kemudian adalah Nesia mulai merasa cemburu dengan kehadiran Dona. Begitupun dengan Remy yang juga kesal ketika Nesia terlihat lebih dekat dengan Lukas, asisten sekaligus adik tiri Remy, dari pada dengan dirinya, yang adalah suami sahnya.
Penyesalan Dona yang meninggalkan Remy membuat perempuan itu ingin mengambil kembali Remy dari Nesia. Karena gelap mata, Dona nekat melakukan hal jahat pada Nesia. Bagaimana Nesia bersikap setelah Lukas dan Remy sama-sama berebut menolongnya? Siapa yang akan Nesia pilih? Lukas yang selalu baik padanya? Ataukah tetap bersama Remy dengan segala bahaya yang mengancam keselamatannya?

***
Tokoh Utama
Jeremy Wilson
Nesia
Dona
Rating
5
1
0
0
0
0
Total 1
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
cerita ini bikin gregetan. tarik ulur.
Disukai
0
Dibaca
333
Tentang Penulis
Yantie Wahazz
Just a happy mom
Bergabung sejak 2023-04-27
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 43,702 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi