Novel
Gold
Genre → Fantasi Telah Selesai
Red Queen
Oleh Victoria Aveyard
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
Kupandangi kedua tanganku, lenganku, terpana saat petir menyapu tubuhku. Pakaianku terbakar, gosong oleh panas api, tapi kulitku tak berubah. Ini pasti salah. Aku masih hidup.

Ajang Pemilihan Ratu telah menguak bakat luar biasa yang tersembunyi dalam diri Mare-dia pun dijodohkan dengan pangeran berdarah perak dari Kerajaan Norta. Mungkin kau anggap kisah ini akan berakhir manis; putri dan pangeran hidup bahagia selama-lamanya.

Tapi, tunggu dulu. Masalahnya, Mare adalah Kaum Merah-manusia berdarah merah. Kehidupan Mare dan sang pangeran sangat bertolak belakang. Keduanya tidak seharusnya ditakdirkan bersatu. Setidaknya, sampai diketahui ada di antara Kaum Merah yang memiliki keistimewaan, seperti Mare.

Selama ini Kaum Merah ditindas oleh Kaum Perak. Mare benci kaumnya diperlakukan tidak adil. Dia sudah muak dengan kekejaman Kaum Perak, yang membuat orang-orang yang dia kenal mati sia-sia. Maka inilah saat baginya memulai perlawanan, apa pun risikonya. Bersama
Tokoh Utama
Mare
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
37
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi