Novel
Genre → Drama Telah Selesai
HELP
Oleh Kismin
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mimpi kelima orang sahabat untuk menjadi sukses bersama dan tetap bersahabat untuk selamanya setelah lulus kuliah, harus sirna. Bimo, salah satu anggota dari kelima sahabat yang selalu tertawa riang dan jahil satu sama lain, memilih jalan lain dalam hidupnya. Di balik tawanya, Bimo ternyata mempunyai hati yang rapuh. Hatinya semakin hancur saat kepergian Ayahnya untuk selamanya dan dikhianati oleh kekasih yang sangat dicintainya. Bimo ternyata 'sakit' selama ini. Bimo tidak dapat melepaskan kegelisahan dan kesedihannya sampai akhirnya depresi memenjarakan batinnya. Bimo semakin terjatuh ke dalam jurang yang paling dalam, hingga tidak mampu lagi menggapai para sahabatnya. Bimo membuat para sahabatnya sedih sekaligus sadar, dengan memilih mengakhiri hidupnya sendiri. Para sahabat Bimo sadar, bahwa selama ini mereka sudah salah dengan membiarkan Bimo berjuang sendiri. Mereka merasa Bimo adalah pria kuat yang ternyata sangat rapuh.

Cerita ini terinspirasi dari kejadian nyata yang menimpa salah satu teman penulis dengan menyamarkan nama maupun beberapa tempat kejadian. Penulis memohon maaf, jika pembaca merasa tidak nyaman dengan tulisan ini. Penulis berharap, dengan tulisan ini, tidak ada lagi korban 'suicide' dan dapat berpikir ulang jika terlintas ingin mengakhiri hidup. Pikirkan keluarga, sahabat, orang-orang yang sangat menyayangimu, jika memilih jalan ini. Singkirkan rasa malu, tabu dengan depresi yang sangat berbahaya. Depresi dapat sembuh, asalkan mau membuka hati untuk menceritakan apa yang sedang di alami dan jangan pernah MENYERAH.

Hidu Itu Indah.
Tokoh Utama
Bimo
Edwin
Joko
Andrew
Donny
Mentar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
10k
Tentang Penulis
Kismin
-
Bergabung sejak 2020-12-20
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 205,174 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi