Novel
Genre → Sejarah Sedang Berlangsung
The Villainess is Acting Weird!
Oleh Cloudland
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arisa yakin bahwa dia sudah meninggal karena overdosis obat tidur di kehidupan sebelumnya. Tetapi, saat dia membuka matanya kembali, dia masih hidup dan segar bugar?

Dan ketika dia mengamati sekelilingnya, dia sadar bahwa dia berada di tempat yang asing.

"Uh, tunggu. Wajah ini... Warna mata yang aneh ini... Apa sekarang aku berada di dalam tubuh Arisa?"

Ya, meskipun dia tidak percaya, faktanya, dia terbagun di dalam tubuh Arisa, penjahat dalam buku novel favorit adiknya yang memiliki nama yang sama dengan dirinya.

Saat dia mengingat betapa buruk kematian Arisa di dalam buku novel itu, wajahnya memucat seketika.

"Sial. Cepat atau lambat aku akan mati secara mengenaskan. Akan lebih baik jika aku hidup sepenuhnya selagi aku masih memiliki kesempatan," gumamnya. "Itu tidak seakan-akan aku cukup hebat untuk menghindari bendera kematian dan menghancurkan plot."

Dan dimulailah kehidupan santai dan bebas Arisa.

Arisa: "Apakah kalian tahu toko kue yang baru dibuka di ibukota? Aku ingin pergi ke sana dan mencobanya."

Pelayan-pelayan yang mendengar ini: "Baik, Nona Muda."

Arisa: "Aku dengar permen dari kerajaan tetangga memiliki rasa yang unik? Aku ingin mencobanya."

Pelayan-pelayan: "Baik."

Arisa: "Juru masak kerajaan baru saja menciptakan resep manisan baru? Aku akan pergi ke sana dan mencobanya!"

Pelayan-pelayan: "..." Kenapa aku merasa kalau Nona Muda berubah? Sekarang dia sangat tergila-gila dengan manisan!

Di sisi lain, pemeran utama pria kedua yang terlahir kembali dan berencana untuk membalikkan nasibnya melihat kejadian ini dan terdiam. Huh? Kenapa nona penjahat ini bertingkah aneh?

Saat dia memikirkan ini sambil mengikuti Arisa, dia semakin dibuat kebingungan karenanya.

"Ah, Nona Arisa! Hati-hati!" Pemeran utama laki-laki kedua segera meraih tangan Arisa saat dia melihat gadis itu hampir diculik oleh orang asing.

"Nona Arisa, berhenti di sana!" serunya lalu menghancurkan kendaraan yang hampir saja akan menabrak Arisa.

"Nona Arisa, berbahaya!" serunya lalu segera melindungi gadis itu dari anak panah yang berterbangan.

Dengan punggung yang dipenuhi dengan luka anak panah, dia mengumpat dalam hati. Sial. Kenapa gadis ini menjadi begitu ceroboh? Dan kenapa dia harus menjadi orang yang mengorbankan diri untuk menyelamatkannya?!

Arisa melihat pria yang bermandikan darah di depannya dan mundur dua langkah. "Jangan mendekatiku."

Pemeran utama laki-laki kedua: "..." Dasar gadis tidak tahu berterima kasih! Aku akan membuatmu membayar ini semua!

Ikuti kisah Arisa yang berusaha menikmati hidupnya dan mencoba seluruh manisan di dunia itu sambil menghancurkan plot tanpa dia sadari!
Tokoh Utama
Arisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
39
Tentang Penulis
Cloudland
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi