Telah Selesai
4 Disukai
1.4k Dibaca

The Resurrection of The Devil 2 : Mission and Birth

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
5 tahun sejak kebangkitan Azunaphoenix, Wida kini menyandang menjadi si ratu beku berdarah dingin. Wanita cantik itu menjelma menjadi psikopat jika berhadapan dengan musuh. Banyak musuh yang mati ditangannya.

Kian hari hubungan antara Chandra dan Wida kian merenggang. Itu disebabkan oleh hasutan seseorang yang memiliki niat buruk terhadap orang lain.

GoE adalah organisasi yang didirikan oleh Wida. Anggota GoE terdiri dari mantan begundal, perampok, hacker, bahkan sampai mafia kelas berat. Maka dari itu, GoE menjadi sasaran empuk bagi para oknum yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Wida yang terkenal bengis tanpa memandang siapapun itu orangnya. Itu karena Wida sangat menjunjung tinggi keadilan. Tajam dikedua sisi, tanpa memihak siapapun. Meskipun itu harus melawan keluarga sendiri.

GoE terancam bubar, namun Wida memilih mengorbankan dirinya dengan melaksanakan misi untuk mencari bukti bahwa dia dan GoE tidak bersalah dengan tanpa adanya Azuna maupun Phoenix dan juga tanpa adanya elemen.

Akankah Wida bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah?

Ataukah Wida akan terbunuh dalam misi kali ini?
Tokoh Utama
Wida Akcaya Chandra Wicaksono
Rekomendasi