Novel
Bronze
Genre → Drama
Exchange !!!
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp12,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Pernahkah kalian berpikir dan bayangkan, jika seseorang yang mempunyai saudara kembar dengan kehidupan dan rutinitasnya masing-masing kemudian sepakat untuk saling bertukar peran dan menjadi bukan diri mereka sendiri selama beberapa waktu tertentu?? Mereka terikat tidak akan pernah membocorkan jati diri mereka yang sebenarnya kepada orang-orang di sekitar bahwa mereka sedang menyamar, apapun masalah yang akan mereka hadapi nanti. Mereka harus merahasiakan identitas mereka dari teman, guru, dan musuh, bahkan juga pacar, semuanya !!

Pernahkah kalian bayangkan, apa jadinya? Bagaimana si kembar itu menjalani kesehari-hariannya di lingkungan dan orang-orang yang sama sekali asing bagi mereka, sama sekali tak mereka kenal tapi harus mereka kenali dan berpura-pura menjadi saudara kembarnya yang mereka gantikan. Terlebih si kembar memiliki sifat, perangai, dan hobi yang benar-benar bertolak-belakang satu sama lain. Tidak mudah bukan??

Gagasan gila itu ternyata tak berlangsung semulus yang diperkirakan. Banyak rintangan dan kendala selama mereka menjalankan misi tukar peran. Permasalahan semakin kompleks dengan adanya misi baru yang mereka emban dan terjebaknya mereka dalam hubungan percintaan yang abstrak.

Mampukah mereka menyelesaikan permasalahan yang ada tanpa harus membongkar jati diri mereka yang sebenarnya ke orang-orang di sekitar ??

Berdasarkan pengalaman pribadi si penulis yang memiliki saudara kembar, buku ini akan mengungkapkan semuanya, meski ada beberapa detail yang ditambahkan demi keutuhan cerita. Nama tokoh dan tempat turut disamarkan.
Tokoh Utama
Apriano
Alviano
Clara
Tasya
Beni
Ruben
Joshua
Ayah
Ibu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Rio Parikesit
-
Bergabung sejak 2020-09-11
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,119 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi