Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
The Thing Called LOVE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
THE THING CALLED LOVE

*Cerita ini diambil dari kisah nyata penulis setelah dua tahun merasa kehilangan dirinya karena cinta*

Bagaimana rasanya saat jatuh cinta?
Bisa bahagia, senang, dan banyak juga yang merasa sedih karena cinta, membuatmu lemah, dan bisa jadi tertawan oleh seseorang yg mampu merasuki isi fikiranmu tanpa melakukan apa-apa kepadamu.

Bagaimana jika cinta ini membutakan? Sehingga pikiran dan logika dibuat mati karenanya. Bagaimana ketika cintamu diterima, disaat bersamaan ada orang lain yg mampu mengalihkan perhatianmu, dan ternyata dia juga menyukaimu?
Perasaanmu semakin ragu, ditambah lagi beberapa dari mereka ada juga yang mengagumimu di waktu yang bersamaan.

Cinta benar-benar luar biasa dan terkadang gila. Membuatmu berada di posisi yang diserang amuk cinta dari berbagai arah. Dari keadaan seperti itu, kau akan melihat betapa takutnya kau memilki cinta, dan di waktu yang sama kau tidak ingin merasakan kehilangannya juga.

Cinta itu berusaha menenggelamkanmu, mengubah dan mengubur jati dirimu yang sesungguhnya. Kau akan melakukan hal apapun untuk itu, ketika kau dikuasai dan dibutakan, sehingga kau akan kesulitan menemukan dirimu lagi. Mungkin kehilangan cinta, dan semua kesedihan yang akan menyadarkanmu dari kebodohan yang kau lakukan.

Mungkin setelah semua itu kau akan berada di dua pilihan, antara menerima
semuanya dan belajar dari kesalahan itu, atau terus bersedih dengan luka memar yang membekas di hatimu setelah dipatahkan.


Start : 2 Oktober 2021.



Cover by :@Enwe21
Tokoh Utama
Algi
Shafiyah
Dio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
905
Tentang Penulis
M Fauzan Alghifari
hai, saya seorang penulis muda. saya senang membaca buku genre fantasi, thriller, horror dan juga romance. saya juga penggemar film. Saya mulai suka menulis sedari SD, tapi bakat ku baru bisa berkembang semenjak kls 2 SMA.
Bergabung sejak 2021-09-29
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,955 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi