Novel
Genre → Horor
Pendekar Sarang Demit
Oleh Raxl Sri
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang Pendekar Misterius di ceritakan memiliki ilmu hitam yang dapat membangkitkan mayat menjadi hidup. Dia sangat terkenal kuat dan sakti hingga ditakuti banyak orang. Namun karena ilmunya yang sangat tinggi dengan asal-usul yang tidak diketahui, banyak dari kalangan penggiat bela diri ingin menguji ilmu dengannya.

Pendekar tersebut bernama Oza Sagara yang dikenal sebagai Pendekar Maut. Banyak orang telah mati dengan mengenaskan ketika menghadapinya. Orang-orang pada umumnya takut dan resah terhadap keberadaannya, terutama ia yang masih tinggal di sebuah Kampung mati yang kini di kenal menjadi Kampung Angker bernama Jolopati.

Kampung tersebut adalah kampung asal sang Pendekar Maut, yang semua warganya telah mati terbunuh dan bangkit menjadi mayat hidup di sana. Banyak warga sekitar kampung resah, namun tidak bisa melakukan apapun jika meminta kepada Raja mereka untuk mengusirnya. Hal sang Raja sendiri memiliki hutang budi pada sang pendekar dan tidak mau mengusiknya.

Namun suatu hari terjadi sebuah keributan, di mana seorang pangeran kerajaan bernama Surya Sukma memasuki Kampung Angker Jolopati tersebut hingga sang Pendekar Maut muncul.

Cover : Di edit dan di gambar sendiri di CSP.
Tokoh Utama
Oza Sagara
Surya Sukma
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
106
Tentang Penulis
Raxl Sri
-
Bergabung sejak 2021-09-04
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 63,213 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi