Novel
Bronze
Genre → Drama
Sunflower
Oleh Siji Getih
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Anak-anak terlahir karena keegoisan orang tua. Mereka tidak pernah meminta untuk dilahirkan, mereka juga tidak bisa memilih oleh siapa mereka dilahirkan. Sangat adil jika kamu terlahir dengan keluarga yang baik, tapi ketika kamu terlahir dengan keluarga yang buruk, itu akan menjadi sebaliknya.

Vikrama, seorang remaja puber yang tidak memiliki ambisi dalam hidupnya. Dia menjalani hidup tanpa arah. Dia beranggapan bahwa semua yang berada di dunia ini palsu, dan tidak ada satu hal pun yang menarik baginya. Hal-hal buruk yang ia dapatkan dari perceraian kedua orang tuanya, membuatnya semakin yakin bahwa tidak ada satu orangpun yang dapat dipercaya, hingga pada akhirnya dia bertemu dengan seorang wanita yang akan mengubah pandangan hidupnya.

Seorang wanita yang sangat menawan dan membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi begitu Vikrama mengenal wanita tersebut lebih dalam, dia pada akhirnya tahu bahwa wanita secantik dia sekalipun memiliki sebuah masalah yang tidak banyak orang ketahui.

Berusaha untuk hidup itu hanyalah sebuah kebodohan.
Tokoh Utama
Vikrama
Tarani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya itu loh ... related banget sama kehidupan aku!!!
Endingnya itu loh
Sedih banget ceritanya
Riset dan menulis selama 1.5 tahun. Hasil yang cukup memuaskan bagi saya
Disukai
254
Dibaca
4.2k
Tentang Penulis
Siji Getih
Instagram@SijiGetih
Sestyc @SijiGetih
Twitter @SijiGetih

Don\'t follow me, I\'m not someone you deserve to follow.
Bergabung sejak 2020-07-05
Telah diikuti oleh 326 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 108,851 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi