Novel
Genre → Drama Telah Selesai
SILENT TSUNDERE
Oleh Xchalant
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp16,000
Premium
Blurb
Dua ekor burung yang patah sayapnya.
Dua anak manusia telah dipertemukan oleh takdir, saat mereka berdua telah hilang harapan dan berkubang dalam kesedihan bertahun-tahun lamanya.
Seorang gadis remaja sangat menyesali nasib dan hidupnya saat ini, kepergian kekasihnya akibat egonya akan pembuktian pada sebuah janji telah berakhir tragis, penyesalan terus menghantuinya hingga membuatnya tidak punya semangat hidup lagi.
Hanya satu yang dia inginkan, yaitu bisa menemui kembali kekasihnya yang telah tiada.
Di lain sisi seorang pemuda telah terpenjara dalam sakit hatinya, luka hatinya akibat seseorang yang pernah dikasihi telah menyakitinya, menyisakan perih berkepanjangan yang membuatnya menderita hingga dia memutuskan untuk melarikan diri agar bisa mengubur kenangan masa lalunya.
Pergi sejauh-jauhnya berharap luka hatinya akan sembuh dengan sendirinya.
Namun dia salah.
Saat nasib akhirnya mempertemukan mereka berdua, terkuaklah tirani yang telah membelenggu hati mereka, ada banyak persamaan namun ada lebih banyak lagi perbedaan, memang tidak akan pernah ada dua manusia yang persis sama di dunia ini.
Tetapi apakah dua ekor burung yang patah sayapnya ini mampu terbang kembali bersama angin sambil tersenyum dan tertawa bersama?
Tokoh Utama
Goldyn
Kasuma
Anthony
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
88
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Xchalant
Saling follow bro-sis, makasih buat yang follow langsung sy follback.^^y
email : xchalant@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 599 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 100,698 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi