Novel
Genre → Sejarah Telah Selesai
Semburat Kelabu
Oleh Gia Oro
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp19,000
Premium
Blurb
Semburat dari saudara tua rupanya tidak memancarkan sinar, selain kelabu dari kekejaman yang diterima setelah angin segar sebelumnya tersebar. Tidak hanya di depan mata disaksikannya sendiri, bahkan Kanaya mengalami sendiri hingga kebencian sudah merelung dalam jiwanya tiap memandang bendera matahari terbit. Kebencian itu makin pekat manakala ia melihat atau mendengar nama Goto Nobuhiro yang telah menggagahinya. Akan tetapi ketika akal sehat nyaris lenyap, Yamamura Ryohei seorang tentara Jepang yang berbeda dari lainnya justru berusaha agar janin yang terlanjur dikandung tidak digugurkan.

Kendati Kanaya mau mendengarkan Yamamura, ia tetap mencari cara melampiaskan geramnya termasuk nyaris membunuh seorang rekan terdekat Yamamura yaitu Nakazawa Yutaka. Dan, tiba pada suatu hari Goto menyadari tindakan Yamamura yang diam-diam menjadi seorang pembelot, pengepungan di persembunyian Kanaya pun dilakukan. Tidak hanya Yamamura, masih ada beberapa tentara lain turut membela Kanaya.
Tokoh Utama
Kanaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Nicee, lanjutin
Disukai
14
Dibaca
115
Tentang Penulis
Gia Oro
Sosok yang tidak menganut kepercayaan bahwa meng-halu dan berimajinasi atau berkhayal dianggap sama, meski hanya sebatas candaan.

Apabila ada kesamaan nama dan tempat tanggal lahir dari tiap karya saya dengan kemungkinan diduga pembaca, maka dipastikan bahwa demikian hanya cocoklogi semata.

Akun Instagram Gia Oro bisa ditelusuri dengan nama yang sama.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 451 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 324,486 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi