Novel
Genre → Humor
Femes Nama Tengahku
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku Jelita. Panggil aja Lita, jangan yang lain, aku nggak suka. Aku cantik, meski tinggiku cuma 153 cm. Aku ceria dan supel, meski banyak yang bilang kalau mulutku perlu dijaga satpam selama 24 jam nonstop. Biar ada yang nabok kalau mulai ngomong sembarangan. Oops!

Aku ingin jadi cewek populer. Nggak cuma di sekolah, semua orang di segala penjuru dunia tahu aku kalau perlu. Biar mereka yang selalu menyebutku 'pendek' nggak lagi mengata-ngataiku. Eh satu lagi, aku juga ingin Elvan bertekuk lutut di hadapanku. Biar aku makin femes karena dia termasuk cowok femes di sekolahku.

Tapi ternyata, nggak gampang ya jadi populer. Apalagi kalau ada salah satu sahabat yang nggak mendukung. Dia bisa jadi musuh, lho! Tapi sebodoh amat sama dia. Aku tetep maju dong.

Apa aku bisa jadi cewek paling femes dan merebut hati Elvan? Kira-kira aku bahagia nggak sih setelah menyantumkan kata 'femes' pada nama tengahku?
Tokoh Utama
Jelita Rubiana
Raka Syahreza
Elvan Adhitama
Vinda
Ella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
21
Dibaca
612
Tentang Penulis
Wulandari Imaniar
Menjadikan tumpukan buku sebagai obat tidur, curhat dengan teh hangat saat gundah, dan berkencan dengan semangkuk mi saat tengah malam.


Facebook: Wulandari Imaniar
Instagram: wulandariimaniar
email: wulandari_imaniar@yahoo.co.id

Bergabung sejak 2020-05-22
Telah diikuti oleh 284 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi