Novel
Genre → Humor
Rewrite The Stars
Oleh ririnayu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Emil berpartisipasi sebagai beta tester perusahaan jasa kirim bernama HOA dan harus memberikan rating setiap kurir yang datang ke rumah. Dia berharap memenangkan hadiah umroh demi selfi bersama pohon kurma di Arab.
Sementara itu, Iis mengikuti tes masuk sebagai kurir HOA yang terkenal dengan seleksi yang ketat dan harus ganteng paripurna sampai ke inti sel. Iis bertekad masuk menjadi salah satu kurir demi membuktikan pada Emak kalau dia cukup tampan untuk diakui sebagai anak.

Mampukah Emil mendapatkan impiannya untuk selfi bersama pohon kurma? Bisakah Iis masuk sebagai salah satu Angels ganteng di HOA dan mendapatkan rating sempurna dari pelanggan?

Ini bukan Angels perusahaan pakaian dalam terkenal, ini hanya Angels dari Hand Of Angels, perusahaan jasa kirim wajib ganteng. If hand of angels can touch the stars, it is possible to rewrite the stars?
Tokoh Utama
Emil
Mas IIs
Hensem
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Bikin penasaran
Tema yang berbeda, jelas bikin pembaca tertarik dan penasaran. Novel ini genre-nya komedi, cuman dari hashtag aku baru tahu kalau ada romance-nya juga. Baca beberapa bab di awal, jelas yang kerasa humornya. Pembaca dibikin ngakak dengan humor-humor yang fresh yang relate banget sama kehidupan sehari-hari. Menurutku penulis mahir banget ambil jokes-jokes ringan di sekitar kita dan dibuat umpan buat menggelitik pembaca. Intinya novel ini, seruuu! Gak sampai di situ, selanjutnya pembaca lebih dikejutkan lagi sama ending ceritanya! Tadi sudah kubilang, di sini ada romance-nya. Jadi, pembaca wajib siap-siap kalau di ending bakal dibanting haha tapi tenang, meskipun kebanting rasanya tetep smooth... Overall, aku merekomendasikan banget novel ini buat kalian yang udah sumpek sama rutinitas yang penuh drama, tapi juga butuh yang manis-manis hahaha...
Disukai
168
Dibaca
18.7k
Tentang Penulis
ririnayu
Angin-anginan dan demen hidup santuy. Kadang rebahan juga di tempat lain seperti:

Storial/Wattpad: nyonyatua
Cabaca/GWP: ririnayu
Atau via IG deh biar kekinian *halah: ririnayu1004
Mau lebih dekat denganku, boleh gabung ke grup WA ini ya manteman: bit.ly/Jaspiner

Kenalan dan rebahan bareng yuk ^^

Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 191 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 39,578 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi