Novel
Genre → Humor
Epic Quarantine
Oleh Adella
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Empat mahasiswa jurusan teknik sipil yang terpaksa kuliah dalam jaringan (online) akibat pandemi virus yang melanda dunia.

Awalnya terasa mengasikan bagi keempat mahasiswa tersebut yang sama-sama menghuni kosan "Romansa". Kuliah daring berarti tidak ada bangun pagi, tidak ada mandi pagi, tidak ada duduk di depan kelas jika terlambat, namun ternyata itu semua hanya semu belaka. Setelah satu minggu berlalu baru terasa membosankan bagi mereka yang hanya menghuni kamar ukuran 4x4 meter untuk berdua.

Di kosan romansa dengan nomor kamar 5 dan 6 mereka berkeluh kesah.

Kinan penghuni kamar nomor 5, mahasiswa berprestasi yang entah kenapa nilai ujiannya selalu bagus walaupun tidak belajar.

Fara yang juga penghuni kamar nomor 5, penggemar drama korea yang catatan kuliahnya selalu rapih tiap bab.

Gani penghuni kamar nomor 6 sedang menekuni dunia per-kamera-an, mahasiswa biasa-biasa saja yang penting absen.

Caca, si pengganggu setia Gani yang selalu merasa salah jurusan, hobi gambar tapi tidak tekun.

Disinilah cerita mereka selama karantina.
Tokoh Utama
Caca
Gani
Fara
Kinan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
307
Tentang Penulis
Adella
Hallo! Mampir yuk ke ceritaku https://www.kwikku.com/novel/read/suatu-ketika-di-mulhouse terima kasih :)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 144 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 11,928 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi