Novel
Genre → Drama
Sebuah Dandelion dari 056
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zero yang hari itu berniat untuk bunuh diri, justru terlibat dalam kecelakaan sepasang suami istri asing yang meninggalkan seorang anak kecil berusia 5 tahun yang tidak dapat berbicara.
Hingga kejadian itu membawa perjalanan Zero untuk bertahan hidup lebih lama bersama si bocah.

Perjuangan hidup Zero dan si bocah tak ubahnya menjadi perjalanan panjang yang pada akhirnya membukakan mata batin Zero bahwa dia kini memiliki harapan lain, bahwa dia dapat berguna dengan hidup menyandang sebagai sosok ayah.


kehidupan yang sulit seperti tak pernah ada habisnya menjerat mereka, hingga dipuncak kesengsaraan takdir yang membuat Zero kehilanga identitasnya. yang membuat Zero masuk pada lorong jeruji besi tanpa nama, yang membuat Zero pada akhirnya hanya menjadi angka-angka tahanan tak bermakna.


-----------

Cerita ini tentang perjalanan dua orang asing yang sama-sama tidak diakui keberadaanya oleh keluarga mereka. mereka disatukan untuk saling menyembuhkan, tetapi setelah mala petaka besar menyapa. mereka justru sadar, bahwa orang-orang yang tumbuh dengan luka yang sama. tidak akan pernah mampu menjalin hubungan, sekalipun berusaha.

Mereka akan kembali bermasalah dengan Takdir yang menyengsarakan.

nb : ini kisah tentang cinta kasih seorang ayah kepada putrinya, cinta seorang gadis kepada remaja sebayanya. dan perjalanan seorang ayah ketika dia menjadi tahanan disebuah ruang tanpa nama.
Tokoh Utama
Zero
Pijar Dandelion
Surya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
78
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
imroatul hikmah
Penulis Tennlit dengan akun Instagram @bi.ru___
Bergabung sejak 2020-12-25
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi