Genre → Drama Telah Selesai
Siapa Tau?
Mulai membaca
Blurb
"CEO cantik, lajang, dalam upaya mencari jodoh meski dengan cara yang sedikit 'nyeleneh', di tengah kegamangan, luka batin soal cinta dan pernikahan, serta statusnya sebagai pimpinan perusahaan."


SIAPA TAHU? Ini adalah kisah drama kehidupan sehari-hari seorang CEO cantik berusia 34 tahun dan masih 'single'—yang juga merupakan putri semata wayang dari almarhum pengusaha media yang sukses, kaya dan terkenal—dalam upaya menemukan pasangan hidup yang tepat meski dengan cara yang sedikit 'nyeleneh', di tengah kegamangan dan luka batin dalam dirinya soal 'cinta' dan 'pernikahan' serta dinamika perjalanan perusahaan yang ia bangun dan kembangkan bersama teman-temannya dimana ia juga berposisi sebagai pimpinan sekaligus pendiri di perusahaan itu.

Persoalan batinnya itu bermula ketika ayahnya meninggal dunia karena sakit hanya beberapa hari sebelum hari pernikahannya. Tak berapa lama setelah kepergian ayahnya, ia juga akhirnya mengetahui sendiri bahwa ternyata calon suaminya telah berselingkuh.

Di tambah lagi, karena merasa cemas dan khawatir dengan keadaan anaknya selain tetap berharap dapat menimang cucu, ibunya mulai berinisiatif mencarikan jodoh dari lingkaran dan koneksi keluarganya, Tentu saja anaknya menolak semua itu di belakang sepengetahuan ibunya namun dengan caranya sendiri demi tetap menjaga perasaan ibunya.

Di tengah semua persoalan dan kegelisahan yang bertumpuk itu, suatu hari ia 'iseng' pergi ke rumah almarhum ayahnya yang sudah lama kosong. Tanpa ia duga, di dalam rumah itu ia menemukan semacam 'petunjuk', 'dorongan', dan juga ‘jalan keluar" dari kegelisahan batinnya selama ini.

Berbekal 'petunjuk' dan 'dorongan' itu, ia kemudian memutuskan untuk membuat semacam "sayembara cinta" untuk menemukan pasangan hidup yang tepat. Dengan bantuan orang-orang terdekatnya, ia mencoba menjalankan ide yang cukup 'nyeleneh' dan 'gila' itu.

Dalam perjalanan mewujudkan ide nyeleneh dan gilanya itu ternyata banyak hal mengejutkan yang terjadi tanpa ia sangka. Mulai dari 'keraguan' yang masih menghinggapi dirinya; berita dirinya yang viral dimana-mana; ia dan ibunya yang sama-sama dirawat di rumah sakit yang sama; hingga dinamika dan lika-liku perjalanan perusahaannya sehari-hari, yang tentunya punya beban, masalah, dan juga tantangan tersendiri terlebih dia adalah pimpinan di perusahaan tersebut.

Di tulis dengan singkat dan padat serta dari sudut pandang yang berbeda-beda dan bergantian, cerita ini harus di baca dengan cermat, bab demi bab.

Setiap judul Bab yang di tulis terkait erat dengan semua isi dan detail cerita di dalamnya.

Akhir kata, selamat membaca.
Salam hangat.
Tokoh Utama
Ziya Mari Kagumi
Deeandra
Kevin
Masari
William Wijaya
Karmila Wijaya
Gavin Andria Nugraha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
130
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Airlangga Kusuma
Laki-laki biasa yg samasama aja dimanamana.
IGnya: airlangga_ku
FBnya: Airlangga Wirakusuma
Itu aja.
Salam kenal ya semuanya.
Bergabung sejak 2020-07-18
Telah diikuti oleh 142 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 54,546 kata
Rekomendasi