Novel
Genre → Drama
Are You My Happy Ending?
Oleh amor
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Saat terlalu lelah untuk bernapas.
Saat tersenyum pun perlu usaha keras.
Junior dan Jamila saling menemukan.
Mencipta senyum di wajah satu sama lain.
Memberi nyawa di kehidupan satu sama lain.

Dua remaja yang kehilangan arah karena ulah orang tua. Junior dan Jamila bertemu dengan rasa benci terhadap satu sama lain. Bagaimanapun, Junior yang selalu hidup disiplin tidak akan pernah cocok dengan Jamila yang urakan. Namun, semesta seolah memaksa mereka untuk bersatu. Sampai akhirnya, Junior dan Jamila menjadi obat bagi satu sama lain. Mereka merasa cocok. Mereka bahagia saat bersama. Mereka egois untuk tidak saling melepaskan.

Junior dan Jamila hanya ingin hidup normal. Seperti remaja lainnya. Menikmati usia 18 tahun tanpa kepalsuan. Mereka ingin tertawa lepas, melangkah bebas, keluar dari tembok kewaspadaan. Namun, saat Junior dan Jamila telah yakin bahwa mereka adalah akhir bahagia bagi satu sama lain, semesta tidak merasa begitu.

Membunuh seseorang sebenarnya tidak ada dalam daftar kegiatan yang dibuat Junior dan Jamila untuk menikmati usia 18 mereka. Namun, tubuh yang tergeletak di depan kaki Jamila itu sudah tak bernyawa. Junior dan Jamila harus banting setir. Keinginan untuk bersenang-senang berubah menjadi keharusan untuk berlari dari sirine polisi yang terus menghantui dan bahkan sampai terbawa mimpi.

Bukan keluar dari tembok kewaspadaan, mereka justru harus membangun tembok itu lebih kuat.

"Tidak apa-apa jika bersama." kata Jamila saat itu sambil menatap lekat mata Junior membuat gurat panik di wajah Junior seketika sirna dan Junior menggenggam tangan Jamila lebih erat.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
79
Tentang Penulis
amor
-
Bergabung sejak 2020-12-15
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,316 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi