Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Love And Try It
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp28,000
Premium
Blurb
Kim Min Hyun adalah seorang ahli waris SAM Corporation. Secara tidak sengaja sebuah perkenalan terjadi di media sosial. Kim Min Hyun menyukai seorang perempuan seperti ganhosa (juru masak) lantas menerima pertemanan tersebut karena perempuan itu mirip ganhosa.

Adalah Sinyak Hyun, seorang perempuan Aceh yang tergila-gila pada drama Korea. Saat sedang mencari aktor idola, Kim Soo Hyun, di jejaring sosial tanpa sengaja mengadd Kim Min Hyun yang memiliki nama hampir serupa dan wajah tak jauh beda.

Pertemanan mereka membawa Kim Min Hyun terbang dari Korea ke Aceh. Kim Min Hyun memiliki alasan kuat untuk menjumpai Sinyak Hyun. Terutama Jessica yang tak henti-henti mengejar cintanya. Jessica sendiri merupakan anak seorang menteri dan seorang artis papan atas Korea. Perjodohan antara keduanya untuk memuluskan segala urusan kedua orang tua mereka. Bosan menghadapi Jessica yang glamor dan vulgar, Kim Min Hyun mencari perempuan yang lebih sopan dari itu. Juga mencari perempuan yang tidak hanya menilai dirinya karena harta dan tahta.

Sampai akhirnya Sinyak Hyun mempesona Kim Min Hyun. Sayangnya, perbedaan keyakinan membuat Sinyak Hyun menilai pertemanan mereka sebatas teman saja. Rasa suka antara keduanya tidak bisa menyatukan mereka. Sinyak Hyun memegang teguh keyakinannya sedangkan Kim Min Hyun mengejar cinta perempuan itu. Bahkan, saat Sinyak Hyun mengetahui Kim Min Hyun seorang ahli waris, Sinyak tetap kukuh pada pendiriannya. Sinyak menyarankan Kim Min Hyun kembali ke dekapan Jessica. Rumor hubungan Kim Min Hyun dengan Jessica sampai juga ke telinga Sinyak. Sinyak mengenal Jessica karena drama Korea yang ditontonnya.

Kim Min Hyun dan Sinyak Hyun, kisah cinta tak terucap antara dua keyakinan dan budaya. Sehingga cinta mereka mengajarkan sabar dan kehilangan!
***
Tokoh Utama
Kim Min Hyun
Sinyak
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
7k
Tentang Penulis
Jimin Sesungki
Love Korea, This Love
Bergabung sejak 2020-05-30
Telah diikuti oleh 123 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 64,531 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi