Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Scarlet Moonlight
Oleh Nala Hadhi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Dia berpikir bahwa dia bukanlah orang yang terlahir istimewa, Zeline lahir dengan mata dan surai emas, dipanggil dengan sebutan 'blindy' oleh semua temannya. Berjalan dengan mengandalkan sebuah tongkat yang kerap ia bawa. Namun, bahagia kerap berada disisi Zeline, hidup penuh canda tawa dengan kedua orang tuanya dengan begitu damai.

Namun, semua berubah ketika mereka datang memaksa Zeline untuk meninggalkan kedua orangtuanya untuk melarikan diri dan bersembunyi.

"Siapa mereka? Mengapa mereka ingin menangkapku? Apa salahku? Bagaimana kedua orangtuaku? Apa? Apa yang harus kulakukan? Aku harus bagaimana?"

Pertanyaan demi pertanyaan selalu terngiang tanpa ada jawaban hingga semua kelelahan menyerang Zeline tanpa ada peringatan.

"Apa.. Apalagi yang harus ku lakukan?"
.
.
Karena Semesta ternyata berkata bahwa Zeline merupakan keistimewaan, belahan jiwa sang penguasa yang sebenarnya sehingga cobaan kembali menerpa tanpa batas kata
Tokoh Utama
Zeline
Damian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
882
Tentang Penulis
Nala Hadhi
semakin terang sang cahaya, semakin gelap pula sang bayangan. . diriku bahagia dalam sebuah gelap, tapi terkadang ingin menari dibawah cahaya yang menyilaukan. Bukan pula sosok pecinta senja, hanya pecinta kilau bintang
Bergabung sejak 2020-08-09
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 12,772 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi