Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Turnamen Mentari
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp29,000
Premium
Blurb
Tidak ada lagi magis -atau kerap kau panggil sihir, yang gratis.

Semua ada bayarannya.

Manusia hanya mampu mendapatkan magis bila membuat kontrak dengan para dewa. Mereka yang bernyali untuk membuat kontrak ini disebut sebagai kontraktor.

Namun di dunia yang sama, seorang Pemagis Murni muncul. Disebut demikian karena Ia mendapatkan magis tanpa melakukan kontrak dengan para dewa. Kedatangannya sudah diramalkan selama ratusan tahun.

Pemagis Murni itu adalah adik Ree.

Karena kemampuannya, adik Ree diculik dan dipaksa mengikuti Turnamen Mentari, turnamen tumpah darah untuk para kontraktor di kontinen Pallaea.

Ree berjanji tidak akan kehilangan keluarganya kembali. Ia mengejar Andreas hingga ke Turnamen Mentari berniat untuk membawanya pulang sebelum ramalan dapat terpenuhi. Tetapi kedatangannya di turnamen kuno itu justru mengupas masa lalu Ree perlahan-lahan.

Ini bukanlah cerita mengenai Pemagis Murni yang diramalkan. Ini adalah cerita Ree berusaha untuk melawan ramalan itu. Akankah Ia berhasil?
Tokoh Utama
Ree
Adishree Janya
Kairav Yuvan
Rangga
Bima
Alexander
Danum
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
Erhi Divina (Karasmara)
Hai! Gw cewe umur 20 tahun. Sehari-hari gw adalah mahasiswa pre-klinik kedokteran, tapi kadang mempelajari teori membuat diri gw jenuh. Pun gw sedang menghindari menulis skripsi hahaha... Jadi gw sering berlari ke dunia fantasi. 🙃🙃🙃

Novel --> Turnamen Mentari

https://www.kwikku.com/novel/read/turnamen-mentari
Bergabung sejak 2020-05-15
Telah diikuti oleh 97 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 43,746 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi