Novel
Genre → Fantasi
Lost Darold Princess
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Alana Claryssa, gadis cantik yang tinggal bersama paman dan bibinya. Memiliki sifat datar, dingin dan tertutup membuatnya terlihat misterius, dibalik itu dia sosok yang hangat dan perhatian pada sekitarnya.

Sejak kecil dia sering mendengar suara asing yang seperti berbisik di telinganya. Suara wanita yang seperti mengajaknya bicara. Suatu hari suara itu menceritakan sebuah kisah tentang negeri sihir, dunia lain yang disebut dunia sihir.

"Alana, mau aku ceritakan sebuah kisah? Pada dahulu kala..."

Hingga Alana menyadari suara itu bukan sekedar khayalannya, suara itu nyata.

"Hei siapapun kau, jelaskan apa yang terjadi padaku?!"

Alana kecil menemukan kekuatannya. Dan saat ia berumur 16 tahun kenyataan besar terungkap, tentang jatidirinya yang sebenarnya. Semua di mulai saat orang-orang dari dunianya datang.

"Kami perwakilan dari Darolent High School akan merekrut beberapa murid untuk sekolah disana tapi sebelumnya kami akan mengadakan test..."

Dan kenyataan yang lebih besar terungkap.

"...kaulah yang terpilih, kau adalah sang legenda yang akan mengalahkan kegelapan..."

Kembali ke dunia sihir, bertemu kembali dengan keluarganya, menjalani kehidupan baru di Academy, dan menemukan cintanya disana.

"Aku menyukaimu Alana"

Kisah perjalanan, petualangan, persahabatan dan juga cinta. Bersama para pangeran dan putri lainnya akankah Alana berhasil mengalahkan kegelapan? Bagaimana kisah perjuangan Alana dan kawan-kawannya dalam menyelamatkan dunia sihir? Ini kisah tentang Alana, LOST DAROLD PRINCESS.
Tokoh Utama
Alana
Darren
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
👍👍👍
Disukai
1
Dibaca
151
Tentang Penulis
Pena Manusia
-
Bergabung sejak 2023-08-19
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,441 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi