Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
SAPUTANGAN TANDA CINTA
Oleh KH_Marpa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp52,000
Premium
Blurb
Mereka masih terlalu muda untuk mengenal cinta!
Ryan dan Indri, pasangan sebaya berusia 17 tahun dari satu sekolah-berbeda kelas-berkenalan karena suatu insiden saat upacara bendera di SMA Patriot.
Sejak itu, mereka saling memperhatikan secara diam-diam, namun berterus terang lewat tulisan di halaman belakang buku yang saling dipinjamkan.
Lalu benih cinta tumbuh, mereka merawatnya hingga berkuntum, namun kelulusan SMA membuat mereka terpisah berbeda pulau sejauh 2.043 km demi menggapai cita-cita.
Sebelum mereka berpisah, Indri memberikan sepasang saputangan yang dibordirnya sendiri dengan inisial nama mereka.
Bagi Ryan, itu bukan sembarang saputangan karena dia merasakan ada cinta yang maha indah di dalamnya.
Bertahun-tahun Ryan menjaganya seperti hati Indri yang selalu dibawanya di setiap waktu walaupun mereka telah memilih jalannya masing-masing, bahkan setelah Indri menikah.
Suatu ketika, saputangan itu membuat mereka bertemu kembali dan masa lalu hadir, membuat masa kini terkesima saat mengetahui kisah yang sebenarnya!
Saputangan tanda cinta menemani Ryan sampai pada akhir keteguhannya!
Tokoh Utama
Ryan
Indri
Kloe
Bunda
Ann
Melati
Ayah
Paula
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
KH_Marpa
Author, Trainer & Auditor
Bergabung sejak 2021-10-10
Telah diikuti oleh 35 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 116,961 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi