Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Melati Milik Pangeran
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Melati sering merasa jenuh dengan kehidupan sehari-harinya. Tidak ada yang istimewa dan menarik untuknya. Hal tersebut membuatnya merasa kehilangan hasrat. Segala hal yang diinginkannya bisa ia raih dengan mudah. Tidak ada sesuatu yang membuat jiwanya bergelora. Atau membuat hatinya berdebar. Dalam hal percintaan pun demikian. Tidak ada seorang pun yang membuat hatinya tertarik. Tidak juga siswa yang diidolakan di sekolahnya dulu, tidak juga dengan sang pangeran kampus. Baginya tidak ada sesuatu yang menarik di dunia ini. Seolah dirinya mati rasa. Sampai suatu hari setelah minum minuman aneh pemberian neneknya, Melati mulai bermimpi aneh. Ia bertemu dengan seorang pangeran tampan yang membuat hatinya berdebar. Sayang pangeran itu hanya ada di dunia mimpi. Ketika ia terbangun kehidupannya yang menyenangkan di dunia mimpi menghilang. Namun Melati tak menyangka jika mimpi itu terus berlanjut ketika ia tidur setelah minum minuman pemberian neneknya. Hal tersebut membuat Melati ingin terus tidur dan bermimpi. Hingga tanpa ia sadari pangeran yang ia impikan itu berada di dekatnya di dunia nyata. Bagaimana cara pangeran menyadarkan Melati yang ketagihan untuk selalu tidur dan bermimpi? Haruskah pangeran memberikan cinta sejatinya untuk menyadarkan Melati dari dunia mimpinya. Ataukah ia harus merelakan Melati bersama dunia mimpi yang terus menjauhkan dirinya dari dunia nyata?
Tokoh Utama
RA Melati Cokrohadinoto
RB Joko Indra Maulana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
32
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
Liza Ulfa Maesura
Author/writer, literasi, film dan Al-Qur\'an
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 45,398 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi