Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Not My Q-time
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Blurb
Dirgantara Satya Dharma, seorang pemuda yang kebingungan akan passion hidupnya. Setelah ditolak cintanya oleh Salsa, ia bertemu dengan Muara atau biasa dipanggil Rara. Hari-harinya berubah drastis setelah pertemuannya dengan Rara.
Anak ketiga dari tiga bersaudara ini, merupakan anak seorang pensiunan tentara dan mantan penyanyi solo terkenal tempo dulu yang sekarang bekerja sebagai pemilik toko roti. Sang kakak pertama, dia mengikuti jejak sang Ayah sebagai seorang tentara dan sedang bertugas di Timur Tengah sana. Dan kakak keduanya yang merupakan anak perempuan sendiri di keluarga, ia mewarisi bakat sang Ibu dalam hal tata boga. Sedang Dirga, ia merasa tidak memiliki bakat turunan dari sang Ayah. Hanya saja, dia memang pandai bermain alat musik.
Sampai-sampai, ketika nge-date dengan Rara untuk ketiga kalinya, Rara mengajukan diri untuk menjalin hubungan pacaran dengan Dirga. Seakan tak percaya, Dirga pun menunjukkan bakat terpendamnya dengan melantunkan sebuah lagu yang dia buat secara spontan di depan umum, tentunya di hadapan Rara juga.
Hari-hari berlalu. Dirga sukses menjadi seorang penyanyi lokal yang terkenal. Dia selalu mengisi panggung-panggung hiburan. Hingga saat perayaan Valentine, sang pacar cemburu karena Dirga lebih mementingkan panggung daripada dirinya. Namun, secara mengejutkan Dirga berkata di atas panggung. Bahwasannya, Q-time yang orang-orang lakukan itu bukanlah Q-time seperti yang dirinya lakukan. Karena, menurutnya tetap saat bersama Rara entah dimanapun berada itu adalah Q-time terindah.
Suatu hari, Rara harus pergi ke Australia untuk melanjutkan studi. Mereka pun menjalin hubungan LDR dengan mempertahankan rasa masing-masing. Namun, badai datang menerjang. Salsa, dia kembali setelah Dirga terkenal. Rara yang mengetahui itu pun segera lepas kontk dengan Dirga. Dirga menyusulinya ke Australia. Tapi, apa yang dia temukan di sana justru menambah buruk keadaan. Akhirnya, Dirga mengambil keputusan sepihak untuk memutus hubungannya dengan Rara.
Hingga di akhir cerita, Rara menjelaskan semua kejadian yang terjadi di Australia waktu itu. Dirga pun meminta maaf tentang apa yang telah ia lakukan. Begitu juga Rara. Akhirnya kisah cinta mereka menyatu kembali dan menuju jenjang yang lebih serius. Dirga melamar kekasihnya, Rara di malam tahun baru.
Tokoh Utama
Dirgantara Satya Dharma
Muara Rara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
761
Tentang Penulis
Silah Fauzun Akbar
Menulis adalah hidupku. Aku hidup untuk menulis, dan aku menulis untuk menghidupiku.
Bergabung sejak 2021-10-28
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 28,987 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi