Sedang Berlangsung
18 Disukai
627 Dibaca

Sang Putri dan Pangeran Pujangga

Penulis : Ayu Anggun
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Vanodion Renaldy Putra, cowok ganteng yang punya banyak penggemar dari adik kelas hingga kakak kelas. Wakil ketua OSIS yang aktif berorganisasi dan si pintar yang didaulat sebagai murid teladan di sekolahnya. Siapa yang sangka kalau cowok ganteng ini suka nulis puisi yang melow.

Suka sama :

Ayumi Vega Bellandy cewek riang yang hobi gambar, bikin puisi dan nulis cerita. Di mana pun kapan pun dia bisa asik mojok dengan binder kesayangannya entah itu nulis puisi atau cerita. Anak ekskul paskibra sekaligus teater di sekolahnya. Cewek dengan otak pas-pasan yang sering lupa ngerjain PR tapi hobi baca komik dan novel.

Sebuah puisi patah hati yang Vano tulis di binder kesayangan Ayumi membuat keduanya menjadi teman curhat yang akrab. Tanpa mereka sadari perasaan sayang lebih dari sekedar sahabat itu muncul. Vano mulai terang-terangan menunjukkan perhatiannya tapi Ayumi justru bimbang.

Masalahnya gadis itu baru tahu kalau sahabatnya di grup paskibra, Cyra masih menyimpan perasaan untuk Vano. Tidak tanggung-tanggung, Cyra sudah menjadi pengagum rahasia Vano sejak awal masuk SMA. Ayumi berniat mundur tapi nyatanya ia tak pandai menyimpan perasaannya. Sahabatnya di grup teater tahu dan membantunya dekat dengan Vano. Sahabat Vano sendiri bahkan banyak memberikan clue pada Ayumi agar gadis itu mengerti perasaan Vano. Tapi Ayumi masih bimbang, tak ingin membuat sahabatnya sedih tapi juga tak mau membohongi perasaannya.

Apa jadinya kalau mereka jadian ya?

Apa anggapan sahabat Yumi ketika Yumi mendapatkan hati sang pangeran yang sudah sejak lama ada dalam hati sang sahabat?

Dan ketika semua sahabatnya menjauh, bagaimana Yumi meraih kembali persahabatannya?

Bagaimana cara mereka mempertahankan persahabatannya?
Tokoh Utama
Vanodion Renaldy Putra
Ayumi Vega Bellandy
Cyra Navya Andhira
Rekomendasi