Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Menghitung Hari Dalam Isolasi
Oleh Rahellya
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp48,000
Premium
Blurb
Novella Ann baru saja pulang dari mengajar, ia tiba-tiba pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Siapa sangka, wanita itu tiba-tiba dinyatakan positif Covid-19. Ia adalah pasien dengan nomor 00 di Kota tempatnya tinggal. Ia dibenci, dijauhi dan diasingkan. Berbagai stigma negatif melekat padanya. Tak ada yang mau mendekat, hidupnya pun berubah drastis. Karena takut akan menularkan penyakit itu ke orang lain, Novella Ann diisolasi di sebuah pulau khusus. Di pulau itu, hanya ada rumah sakit khusus Covid-19 dan sebuah rumah pribadi.

Ditengah keputusasaannya, Tuhan mempertemukannya dengan Destian Chouw, CEO dari sebuah perusahaan yang baru saja mengalami kebangkrutan akibat wabah Covid-19. Mereka pun mulai bicara dan saling mengenal, hingga suatu hari Destian sadar, Novella adalah kasus No. 00 yang membuat usahanya di Jakarta bangkrut dan meroket ke bawah.
Tokoh Utama
Novella Ann
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
10.5k
Tentang Penulis
Rahellya
Menulis adalah salah satu cara terbaik untuk kita mengendalikan rasa kecewa, benci dan putus asa. Menulis memang tidak akan merubah masa lalu, namun percayalah dengan menulis kalian akan menukan hal positif yang bisa anda tularkan kepada orang lain.

Aku mulai menulis cerpen dan novel sejak masih sekolah. Beberapa karya ku ada di Web Novel, Qureta maupun terbit pada beberapa penerbit dalam kumpulan cerpen atau puisi. Novel yang aku tulis antara lain: Takdir Yang Ku Tulis, Sleep & See, Dealing With (Sebuah Kesepakatan), My Deadly Beutiful Queen dan Menghitung Hari Dalam Isolasi.

Selain menulis aku juga mengisi suara pada audio Book berjudul "Terjebak Cintra Presedir", aku juga suka mengajar.

Selama kita bisa mengisi hari ini dengan hal positif, mengapa tidak. Bangkit dan berjuanglah untuk hal-hal yang kalian sukai. Jangn hidup demi orang lain tapi hiduplah demi diri anda dan mimpi-mimpi anda.

Ig :@rahelandrea_gosiane
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 45,998 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi