Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Surat Cinta Kakak Kelas
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah cerita anak SMA yang sedang mengalami masa indahnya di sekolah , yaitu jatuh cinta. Namanya Alana Aisyah Ningrum yang sedang menempuh pendidikan SMAnya di salah satu sekolah favorit di ibu kota. Alana adalah siswi pandai yang sering menjuarai berbagai lomba di ajang bergengsi, bahkan ia terpilih menjadi primadona di SMA Widya Kusuma karena kecantikan wajahnya yang sangat elok. Setelah satu tahun menempuh pendidikan SMA, ada seorang lelaki dingin berdarah Amerika-Indonesia datang ke SMA Widya Kusuma sebagai murid pindahan. Namanya Andrean Wilsglory Meostrio , seorang lelaki dingin, keren dan tampan yang menjadi idola banyak kaum hawa di SMA Widya Kusuma. Kisah cinta mereka berlangsung cukup singkat sekitar 2 bulan. Andrean, Kakak kelas Alana akhirnya jatuh cinta ketika mereka menjadi ketua dan wakil ketua osis. Namun, kisah cinta mereka tidak mulus seperti yang sebelumnya mereka pikirkan. Saat mereka bahagia menjalani kisah cintanya, ada seorang perempuan berdarah Inggris-Indonesia yang datang ke SMA Widya Kusuma sebagai siswi pindahan. Tidak disangka ia adalah Ganesh Aileure Frestimora, anak konglomerat sekaligus mantan pacar Andrean di sekolah Andrean sebelumnya ,yaitu SMA Tirto Widodo yang berada di bandung. Kisah cinta yang rumit ini dialami oleh Alana, dengan hadirnya masa lalu Andrean yang membuat hati Alana terluka. Apakah Alana bisa memperjuangkan cintanya?
Tokoh Utama
Alana Aisyah Ningrum
Andrean Wilsglory Moestrio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
419
Tentang Penulis
Shell Shell
Just me and you❤
Bergabung sejak 2020-08-01
Telah diikuti oleh 78 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 1,893 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi